in

Featuring Adam Levine, Lagu-lagu Ini Jadi Makin Populer

Adam Levine
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Nama vokalis Maroon 5, Adam Levine, jadi salah satu penyanyi papan atas yang banyak diajak berkolaborasi dengan penyanyi lain. Ia bahkan pernah menjadi juri ajang pemilihan bakat di Amerika.

Sudah berkarya dengan Maroon 5 sejak 1997, Adam Levine pun banyak dilirik sebagai teman duet. Yuk, simak lagu-lagu apa saja yang semakin populer setelah dinyanyikan vokalis berusia 40 tahun ini.

Locked Away

Locked Away adalah lagu yang dinyanyikan bersama R. City. Lagu ini sendiri dirilis pada 2015 dalam album What Dreams Are Made of. Lagu ini sendiri menduduki berbagai tangga lagu di banyak negara. Hingga kini, video musik dari Locked Away sudah dilihat lebih dari 46 juta kali. Lagu ini juga banyak di-cover oleh penyanyi lain seperti Sam Tsui, Kurt Hugo Scheneider, hingga Tiffany Alvord.

Stereo Hearts

Bersama Gym Class Heroes, Adam Levine menyanyikan lagu berjudul Stereo Hearts. Lagu ini dirilis pada 2011 dan masuk dalam album The Papercut Chronicles II. Adam Levine sendiri menyanyikan bagian refrain. Sudah dengar suara merdunya?

My Life

Di lagu ini, Adam Levine digandeng oleh penyanyi rap 50 Cent. Mereka juga mengajak rapper Eminem untuk menyanyikan My Life ini. Ditonton lebih dari 83 juta kali di kanal YouTube milik 50 Cent, lagu ini harus banget kamu dengerin.

YOLO

Kali ini, trio komedi asal Amerika, The Lonely Island, yang berkolaborasi dengan pria kelahiran California ini. Lagu YOLO juga dinyanyikan dengan rapper ternama, Kendrick Lamar. Lagu ini sendiri dirilis sudah cukup lama, yakni pada 2013.

I’m So Humble

Masih dengan The Lonely Island, Adam Levine kembali menyanyikan lagu berjudul I’m So Humble. Suara merdunya mengisi bagian refrain. Diiringi musik akapela, lagu ini terdengar unik.

Heard ‘Em Say

Adam Levine berkolaborasi dengan Kanye West menyanyikan lagu yang dirilis pada 2005 ini. Lagu ini sendiri menjadi salah satu lagu terbaik Kanye West. Pada 2007, lagu Heard ‘Em Say digunakan oleh Maroon 5 di album mereka It Won’t Be Soon Before Long. Lagu tersebut berjudul Nothing Last Forever.

style kaftan

Ini yang Wajib Kamu Tahu tentang Style Kaftan

seni komedi manzai

Seni Komedi Manzai, Sudah Pernah Nonton?