in

Film Animasi Berseri yang Asyik Ditonton

animasi berseri yang bisa menghidupkan hari-hari amu

film animasi
foto: unsplash

Ngobrolin.id — Tak hanya film drama atau film fantasi yang memiliki seri, beberapa film animasi pun sengaja dibuat seri dan memiliki banyak penggemar. Meskipun film animasi lebih terkenal untuk anak kecil, film animasi berseri ini bisa dinikmati oleh semua kalangan karena ceritanya yang universal dengan karakter animasi. Berikut ini beberapa rekomendasi film animasi berseri yang wajib kamu tonton versi Ngobrolin.

Toy Story

foto: pixabay

Sekuel ke-4 dari Toy Story belum lama ini keluar, yakni di pertengahan 2019. Film ini mengisahkan kehidupan mainan yang dimiliki Andy, ada dua mainan yang menjadi pemeran utama, yakni Sheriff Woody dan Buzz Lightyear. Toy Story pertama kali ditayangkan oleh Walt Disney pada 1995. Kala itu, film ini menjadi film pertama yang sepenuhnya menggunakan animasi komputer dan film pertama bagi Pixar.

Ternyata kemunculan film ini berbuah hasil, karena pada saat itu Toy Story menjadi film dengan pendapatan tertinggi selama akhir pekan penayangannya dan meraih beberapa nominasi. Petualangan seru Woody dan kawan-kawan masih terus berlangsung dengan latar cerita yang berbeda-beda.

Ice Age

foto: imdb

Ice Age merupakan film animasi CGI yang tayang perdana pada 2002. Film ini sering mengangkat isu kondisi lingkungan yang mulai mengancam dunia, khususnya daerah tempat tinggal sekelompok hewan yang hidup di daerah bersalju seperti Manny sang Mamot yang terkenal sudah punah, Diego sang macan dengan taringnya yang tajam, dan Sid si kukang yang sangat cerewet.

Ketiga serangkai yang mulanya saling tidak suka ini selalu terjebak dalam petualangan seru yang akhirnya membuat mereka merasa seperti keluarga.

Avatar: The Legend of Aang

foto: imdb

Salah satu film animasi yang memiliki banyak seri dan pernah ditayangkan pada salah satu stasiun televisi swasta. Film ini mengisahkan perjalanan avatar terakhir, yaitu Aang untuk menguasai ke-4 ilmu untuk menyatukan kedamaian dunia. Saat itu, dunia tengah dilanda kekacauan karena negara api berambisi untuk menguasai seluruh negara, yakni suku air, pengembara udara, dan kerajaan bumi.

Avatar sendiri merupakan seseorang yang mampu mengendalikan setiap unsur untuk menyeimbangkan dunia. Namun, saat Aang yang berasal dari pengembara udara mengetahui bahwa ia adalah avatar terakhir, ia merasa tidak percaya dan kabur dengan bison kesayangannya, yaitu Appa. Di tengah perjalanan, Aang dihadang oleh badai dan berakhir membeku di daerah suku air.

Katara dan Sokka adalah generasi dari suku air yang tengah mencari ikan. Di tengah pencariannya, mereka menemukan Aang yang membeku dalam gunungan es. Tak lama, gunungan tersebut retak dan Aang pun keluar dari gunungan es tersebut. Saat itulah petualangan mereka dimulai.

 

Sudah Mulai Bosan di Rumah Selama Social Distancing? Lakukan Hal Ini!

vitamin sayuran

Ini Dia Vitamin Sayuran yang Dibutuhkan Tubuh