in ,

Film Animasi Nussa Tayang Perdana di Bioskop, Jangan Sampai Terlewat!

Akhirnya bisa ketemu Nusa, Rara, dan Anta di Bioskop

film animasi Nussa
foto: instagram @filmnussa

Ngobrolin.id — Kabar gembira untuk kamu yang senang dengan film animasi atau memang sudah menunggu film animasi Nussa, sebentar lagi filmnya bakalan tayang di bioskop, lho! Kabar tersebut dipublikasikan bersamaan dengan perilisan video trailer pertama di kanal YouTube Nussa Official.

Dalam video berdurasi 2:03, terlihat Nussa yang sedang galau karena peringkatnya sebagai juara sains di sekolahnya mulai tergeser karena kedatangan murid baru bernama Joni.

Joni terlihat sebagai siswa yang pintar karena berhasil menciptakan inovasi-inovasi sains dengan sentuhan teknologi yang lebih canggih dari karya Nussa. Tentu saja inovasi yang dibawa Joni langsung mencuri perhatian siswa-siswi lainnya.

Film animasi Nussa digarap langsung oleh The Little Giantz Animation Studio yang bekerja sama dengan Visinema dan disutradarai oleh Bony Wirasmono. Jalan cerita film ini ditulis oleh Muhamnad Nurman Wardi bersama Widya Arifianti yang berkolaborasi dengan Bony Wirasmono dan Chrisnawan Martantio. Cerita dikembangkan oleh Anggia Kharisma dan M. Irfan Ramli.

Angga Dwimas Sasongko juga terlibat dalam pembuatan film animasi karya anak bangsa sebagai produser eksekutif bersama Aditya Triantoro. Angga terkenal sebagai produser dari film Nanti Kita Cerita Hari Ini dan Keluarga Cemara.

Kolaborasi antara Visinema dan The Little Giantz berhasil menyita perhatian publik, banyak orang yang penasaran dengan film animasi ini. Pasalnya, jika dilihat dari video trailer, film Nussa sepertinya akan menjadi salah satu film animasi Indonesia yang bagus, mulai dari segi animasi, jalan cerita, hingga produksi film secara keseluruhan.

Nussa merupakan animasi seri yang tayang di YouTube. Cerita yang diangkat dalam animasi Nussa sangat erat kaitannya dengan pendidikan untuk anak usia dini dengan landasan ilmu agama Islam. Tak heran, sebelum film Nussa benar-benar tayang di bioskop, film animasi ini sudah lebih dahulu memiliki banyak penggemar.

 

 

video call WhatsApp

Sekarang Sudah Bisa Video Call Sampai 50 Orang Melalui WhatsApp Web

aplikasi signal

Kenal Lebih Dekat dengan Aplikasi Kirim Pesan Signal