in

Film Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga, Film Terbaru dari Gina Noer

Setelah sukses menggarap Dua Garis Biru, Kini Gina S Noer kembali membuat film baru

Cinta Pertama Kedua dan Ketiga
foto: instagram @ginasnoer

Ngobrolin.id — Gina S. Noer, sutradara film Dua Garis Biru yang filmnya booming beberapa waktu lalu, kini kembali dengan film terbaru berjudul Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga. Gina mengumumkan poster film tersebut di akun Instagram pribadinya @ginasnoer pada 20 Juli 2020.

Para pemeran dalam film ini adalah Putri Marino, Angga Yunanda, Ira Wibowo, dan Slamet Rahardjo sebagai tokoh utama. Selain itu, ada beberapa pemain lainnya seperti Asri Welas, Widi Mulia, Ersa Mayori, Elly D. Luthan, Ibnu Jamil, Aryo Wahab, Mian Tiara, Lee Jeong Hoon, Junior Roberts, Dimas Danang, Chandra Satria, Boris Bokir, Adriano Qalbi, Ufa Sofura, dan Izabel Yahya.

Pada poster pertama film tersebut tertera caption “Kita adalah yang dulu, kini, dan nanti. Dari sutradara dan penulis film #DuaGarisBiru – @Ginasnoer ini adalah ‘Cinta Pertama, Kedua, dan Ketiga’”.

Selanjutnya, pada poster kedua yang dipublikasi bersamaan tertuliskan caption Tatap mata ini. Kita belajar saling percaya’. Hhhmm.. kira-kira cerita film ini tentang apa, ya?!

Dalam poster film tersebut terlihat Putri Marino yang sedang memeluk Angga Yunanda dari arah belakang. Tangan mereka saling terpaut di dada Angga. Selain itu, ada tulisan judul film, nama beberapa pemain, dan keterangan ‘Segera di Bioskop’. Film ini diproduksi oleh rumah produksi Starvision dan Wahana Kreator.

Saat ini Gina masih belum memberikan penjelasan lebih jauh mengenai latar cerita dan waktu penayangan flm tersebut. Gina hanya memberikan isyarat film tersebut akan ditayangkan perdana dalam waktu dekat ini.

Sebelumnya, Putri Marino sempat sukses memerankan tokoh utama dalam film Posesif, yang ditulis oleh Gina. Sementara, Angga sudah pernah bekerja sama dengan Gina dalam film Dua Garis Biru yang menuai kesuksesan.

 

karya karsa

Karya Karsa, Platform yang Memudahkan Fans Mendukung Kreator untuk Terus Berkarya

resep klepon

Resep Klepon yang Manis nan Gurih