in , ,

Film Dokumenter BLACKPINK Bakal Tayang di Netflix

film yang mengisahkan perjuangan member girl grup terkenal

film dokumenter Blackpink
foto: Instagram @netflixid

Ngobrolin.idFilm dokumenter BLACKPINK yang sudah digarap akan tayang di Netflix, platform streaming film yang sudah tersebar di berbagai negara, salah satunya adalah Indonesia. Pengumuman tersebut dipublikasi lansung di Instagram Netflix yang mengumumkan tanggal penayangan film dokumenter tersebut pada 9 September 2020.

Kamu sudah tahu belum kapan akan ditayangkan? Film tersebut akan diputar di Netflix pada 14 Oktober 2020.

Film dokumenter BLACKPINK menceritakan kisah 4 anggotanya yang saat ini sudah sangat terkenal, yaitu Lisa, Jisoo, Jennie, dan Rose. Cerita yang akan di dalam film tersebut adalah kisah perjalanan mereka dalam meniti karier di industri musik. Bagaimana caranya mereka latihan pada masa pra-debut sampai akhirnya bisa terkenal kaya sekarang.

Sepertinya, tahun ini menjadi tahun yang cukup sibuk bagi girl group asal Korea Selatan ini. Sebelumnya, mereka sudah melakukan perilisan dua single terbaru berjudul How You Like That dan Ice Cream. Mereka juga akan mengeluarkan full album pertama mereka yang bertajuk BLACKPINK–The Album.

Selain membahas kisah perjuangan para ke-4 member BLACKPINK, film dokumenter ini akan menceritakan sisi kehidupan lain dari mereka. Seperti bagaimana keseharian mereka selama di asrama dan di belakang panggung, bagian hidup yang jarang diketahui oleh para penggemar.

Kabar tersebut sontak menjadi kabar baik bagi para Blink, sebutan untuk fans BLACKPINK. Mereka sangat ingin menonton kisah perjuangan para idolanya dalam berkarya di industri musik, dari masa trainee sampai akhirnya bisa terkenal dan duet dengan beberapa musisi internasional terkenal seperti Lady Gaga, Selena Gomes, dan Dua Lipa.

Antusias bukan hanya datang dari Blink, rupanya BLACKPINK juga tidak sabar ingin membagikan sebagian kisah hidupnya kepada Blink di seluruh dunia melalui film dokumenter yang akan tayang di Netflix. Mereka berharap karya tersebut bisa memberikan kegembiraan untuk para penonton.

Terhitung dari pertama kali mereka debut, kini BLACKPINK sudah berkarya di industri musik selama 4 tahun lamanya. Sudah banyak penghargaan yang disabet oleh mereka. Bahkan, full album pertama mereka yang akan keluar pada Oktober mendatang sudah terjual sejumlah 800.000 eksemplar melalui pre-order, jumlah tersebut sudah sangat melampaui target.

dynamite

Justin Bieber Turut Berbahagia atas Kesuksesan Dynamite BTS

film dokumenter sulli

MBC Garap Film Dokumenter Sulli untuk Mengenang 1 Tahun Kepergiannya