in

Film-film Maudy Ayunda yang Wajib Kamu Tonton

Gak cuma jago nyanyi, Maudy Ayunda juga jago berakting

film maudy ayunda
foto: Instagram @maudyayunda

Ngobrolin.id — Siapa yang tidak kenal dengan Maudy Ayunda, musisi sekaligus akor berbakat yang sudah membintangi beberapa judul film terkenal di Indonesia. Selain itu, Maudy juga terkenal dengan kecerdasannya di bidang akademik. Kamu sudah nonton film Maudy Ayunda yang mana saja? Kalau belum pernah sama sekali, coba tonton salah satu rekomendasi film yang dibintangi Maudy Ayunda di bawah ini.

Perahu Kertas

Dalam film Perahu Kertas, Maudy memerankan tokoh Kuggy, seorang wanita unik yang bermimpi menjadi pendongeng dan bertemu dengan Keenan, pelukis yang sempat merasa putus asa dengan mimpinya. Perahu Kertas bukan hanya menyiratkan tentang cinta hubungan dua insan, dalam film ini juga mengajarkan banyak hal tentang mimpi, keluarga, dan perjuangan.

Film yang diadaptasi dari novel karya Dee Lestari meledak di pasaran pada awal kemunculannya, sekitar 2012. Dulu, banyak orang yang meletakkan jari telunjuk di kepala sebagai simbol antena Neptunus.

Perahu Kertas berhasil mendapatkan Piala Maya 2012 sebagai Original Soundtrack Favorit dan Piala Festival Film Bandung 2013 sebagai Penata Musik Terpuji.

Trinity The Naked Traveler

Film ini diadaptasi dari buku Trinity The Naked Traveler yang menceritakan sosok Trinity yang senang berpetualang atau traveling ke berbagai tempat. Pada mulanya, dia merupakan pekerja kantoran yang harus mencuri-curi waktu agar bisa menjalankan hobinya. Namun, hobi tersebut sering terbentur oleh realitas, mulai dari uang yang pas-pasan hingga jatah cuti di kantor yang sudah habis.

Trinity selalu menceritakan kisah perjalanannya di dalam blog pribadinya, nakedtraveler.com. Film ini terbilang sukses mencuri hati para traveler yang ada di Indonesia. Tak heran, film Trinity The Naked Traveler sampai dibuat menjadi dua bagian.

Habibie dan Ainun 3

Film ini mengisahkan perjalanan cinta Presiden Indonesia ke-3, yaitu BJ Habibie dan sang istri, Ibu Ainun. Kisah cinta mereka merupakan kisah abadi yang saling melengkapi satu sama lain. Sejak kemunculan film pertamanya, masyarakat Indonesia selalu menantikan film-film lanjutan dari kisah Habibie dan Ainun.

Maudy memerankan tokoh Ainun pada film Habibie dan Ainun 3 yang terkenal sabar, pintar, dan berhasil merebut perhatian Habibie, intelektual terkenal dan diidolakan oleh banyak orang.

kepribadian golongan darah

Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah, Valid atau Tidak?

penyebab ghosting

Penyebab Seseorang Menjadi Ghosting di Sebuah Hubungan