in ,

Film-film yang akan Diproduksi Setelah Wabah Corona Usai

film yang akan digarap selepas corona

usai wabah corona
foto: pixabay

Ngobrolin.id — Pandemi Covid-19 telah menimbulkan dampak yang sangat signifikan di seluruh sektor kehidupan, termasuk dunia industri perfilman. Banyak film yang menunda jadwal tayang ataupun jadwal produksinya. Oleh karena itu, setelah wabah ini usai, ada banyak film yang akan mulai diproduksi. Berikut ini film yang akan diproduksi usai wabah Corona.

Avatar 2

Film pertama Avatar sudah sangat lama tayang dan sekuel selanjutnya baru akan diproduksi setelah wabah ini usai. Film fiksi ilmiah karya sutradara James Cameron ini sudah sangat lama ditunggu oleh penggemar setianya. Film akan diproduksi usai wabah Corona di Selandia Baru, negara yang dinyatakan hampir bebas dari virus Corona.

Sekuel terbaru ini akan berdiri sendiri sehingga penonton baru tidak perlu menonton film pertamanya unutk mengerti alur cerita yang akan disajikan pada sekuel lanjutannya. Rencananya, film ini baru akan tayang pada Desember 2021.

The Batman

Film The Batman awalnya sudah dijadwalkan akan diproduksi pada Februari lalu di Glasgow, Skotlandia. Aktor yang memerankan tokoh Batman adalah Robert Pattinson, setelah Ben Affleck memutuskan untuk menggantung “jubahnya”.

Perubahan jadwal yang terjadi akibat pandemi memberikan kesempatan pihak produksi film untuk membentuk fisik aktor Robert Pattinson.

Mission: Impossible 7

Salah satu film yang sudah mengalami penundaan karena mengalami kesulitan dalam produksinya adalah film mata-mata fenomenal yang dibintangi oleh Tom Cruise. Film ini sudah sempat akan digarap pada Februari lalu di Italia, tetapi mengalami hambatan karena negara tersebut dilanda wabah Corona.

Film yang akan dijadwalkan tayang pada November 2021 ini rencananya mulai diproduksi pada September mendatang.

The Little Mermaid

Tak hanya film aksi yang mengalami penundaan produksi, film animasi asal Disney pun mengalami penundaan tayang seperti The Little Mermaid. Film ini awalnya akan diproduksi Maret di London.

Film ini belum diketahui pasti kapan akan ditayangkan di bioskop, tetapi diperkirakan akan dirilis pada 19 November 2021.

the broken hearts gallery

The Broken Hearts Gallery, Film Pertama yang Diproduseri Selena Gomez

hadiah pernikahan

Inspirasi Hadiah Pernikahan untuk Kamu yang Kebingungan