in ,

Film Harry Potter Diangkat Jadi Serial TV, Hoaks atau Bukan Nih?

kalau kamu maunya ada atau enggak?

film serial harry potter
foto: Unsplash

Ngobrolin.id — Tak dimungkiri, penggemar film Harry Potter yang disebut Potterhead sangat banyak, bahkan mayoritas merindukan film ini tayang lagi. Beberapa waktu belakangan ini santer terdengar kabar bahwa akan ada film serial Harry Potter yang akan tayang di salah satu stasiun TV.

Kabar tersebut muncul dari pemberitaan salah satu acara variety show yang melaporkan bahwa cerita Harry Potter akan diangkat menjadi serial TV terbaru di HBO Max. Sayangnya, berita tersebut langsung dibantah oleh pihak produksi film, yaitu Warner Bros dan pihak HBO Max.

Namun, ada kabar yang berembus kalau film ini masih dalam tahap awal pengembangan cerita sehingga belum ada penulis atau pemeran resmi yang bergabung ke dalam proyek film serial tersebut. Wah, jadi ceritanya sudah bocor duluan apa memang sekadar hoaks, ya?

Jalan cerita Harry Potter memang cukup menarik untuk dikembangkan, apalagi animo penggemarnya masih terbilang cukup tinggi hingga saat ini. Hal tersebut terbukti dari tingginya minat masyarakat terhadap film prekuel Harry Potter yang sedang digarap, yaitu Fantastic Beasts 3. Film tersebut dijadwalkan akan tayang pada Juli 2022.

JK Rowling selaku penulis cerita sekaligus pemegang kontrol waralaba Harry Potter belum mengonfirmasi terkait pemberitaan film serial Harry Potter.

Meski pihak produksi film sudah mengumumkan secara jelas bahwa kabar yang beredar merupakan berita yang simpang siur, banyak penggemar yang meyakini bahwa cerita negeri sihir tersebut akan diangkat menjadi serial TV. Pasalnya, keuntungan dari pemutaran waralaba film ini saja sudah sangat tinggi, belum lagi ditambah dengan keuntungan penjualan merchandise dan taman hiburan.

Namun, kalau benar dijadikan serial TV, pihak produksi film sepertinya harus bekerja ekstra karena ekspektasi penonton pasti sudah sangat tinggi. Pasalnya, film layar lebar Harry Potter terbilang bagus dan sukses.

HBO Max sendiri merupakan layanan streaming film yang hanya bisa diakses di Amerika Serikat. Orang Indonesia yang ingin mengakses layanan streaming film ini harus menggunakan VPN agar IP address-nya tidak di-block.

 

 

 

 

virus nipah

Virus Nipah Asal Malaysia Dikhawatirkan Bisa Menjadi Pandemi Baru

Indonesia's Next Top Models

Makin Banyak yang Tereleminasi, Siapa Jagoan Kamu di Indonesia’s Next Top Models