in

Film Hollywood Ini Tak Pernah Terwujud

Psst, nggak semua film Hollywood sukses hingga penayangannya lho

film Hollywood
Foto: freepik

Ngobrolin.id — Tahukah kamu bahwa nggak semua film yang diproduksi oleh Hollywood berakhir di layar lebar? Beberapa film bahkan terpaksa tak jadi dibuat. Padahal, film Hollywood ini sudah berada di tangan sutradara yang tepat, bahkan sudah tampak benar-benar akan menjadi kenyataan. Berikut ini film Hollywood yang tak pernah terwujud.

Ant-Man

Walaupun sudah pernah ditayangkan pada 2015 silam, film garapan Peyton Reed ini nyatanya hanya sebatas wacana bagi sutradara Edgar Wright. Yup, benar sekali. Awalnya, film Ant Man ini akan didalangi langsung oleh pria berambut gondrong ini.

Edgar Wright batal menyutradarai film ini bukan karena perbedaan prinsip dengan pihak studio Marvel. Bahkan jika kamu menyaksikan Ant Man hingga benar-benar selesai, kamu masih akan menemui nama Edgar Wright di bagian credit title.

Justice League: Mortal

Nggak cuma film dari Marvel universe yang sempat batal tayang di tangan sutradara pilihan. Salah satu film yang menggabungkan universe milik Disney Comic juga pernah nyaris gagal tayang. Film tersebut adalah Justice League yang pernah akan digarap oleh Zack Snyder dengan judul Justice League:Mortal.

Jalan cerita yang digambarkan oleh Zack Snyder dalam Justice League versinya berbeda dengan yang dirilis di layar lebar. Rencananya, Snyder akan menggambarkan film ini dari sudut pandang Bruce Wayne alias Batman yang lebih ‘gelap’. Sayangnya, rencananya tak pernah terwujud.

Biopik Howard Hughes

Film biopik tokoh Howard Hughes hanyalah wacana bagi nama besar sutradara Christopher Nolan. Sutradara ini sudah banyak membuat film-film berkelas. Namun, biopik Howard Hughes yang sempat akan difilmkan hingga kini tak juga terwujud.

Rencananya, Jim Carrey akan memerankan tokoh utama dalam biopik tersebut. Namun, film tersebut batal diproduksi karena dalam waktu yang berdekatan, muncul pula film dengan karakter Howard Hughes yang digarap oleh sutradara Martin Scorsese. Film berjudul The Aviator tersebut akhirnya membatalkan niat Christopher Nolan untuk memproduksi biopik.

At the Mountains of Madness

Terakhir, ada film Hollywood lain yang batal diproduksi berjudul At the Mountains of Madness. Rencananya, film ini akan dikerjakan langsung oleh sutradara Guilermo del Toro. Diadaptasi dari novel horor karya HP Lovecart, film yang tidak jadi digarap ini bahkan sudah sempat berkolaborasi dengan James Cameron selaku produser.

tutorial berkendara dekat kendaraan besar

Tutorial Berkendara Dekat Kendaraan Besar

menghibur sahabat yang patah hati

4 Cara Menghibur Sahabat yang Patah Hati