in

Film Imperfect Tampilkan Sosok Jessica Mila yang Berbeda

film terbaru Ernest Prakasa yang tayang 19 Desember

Film Imperfect
foto: Instagram @ernestprakasa

Ngobrolin.id — Siapa yang belum tahu kalau sebentar lagi film Imperfect yang digarap oleh Ernest Prakasa akan naik ke layar lebar pada 19 Desember 2019? Pada awal kemunculan trailer film ini sempat membuat heboh warganet dengan penampilan salah satu artis terkenal, yaitu Jessica Mila.

Penampilan Jessica Mila sangat berbeda dalam film ini. Jessica Mila memerankan Rara yang merupakan tokoh utama dari film ini. Rara memiliki bentuk tubuh yang sering diejek oleh beberapa teman kantornya yang bertubuh proporsional.

Topik body shaming memang masih marak di masyarakat. Perundungan (bullying) body shaming dapat menurunkan semangat hidup hingga tingkat kepercayaan diri seseorang.

Seperti pada salah satu adegan di trailer Imperfect yang memperlihatkan Rara sedang dirundung oleh teman kantornya. Rara hanya terdiam seakan tidak memprotes tindakan tersebut. Salah seorang sahabatnya yang diperankan oleh Shareefa Daanish mempertanyakan sifat Rara yang hanya diam tak melawan. Rara hanya menanggapi, “Entar kalau gue protes dibilang baper.”

Pada salah satu cuplikan lainnya, menampilkan salah satu tokoh yang diperankan oleh Reza Rahadian yang menyukai sosok Rara. Ia sama sekali tidak memedulikan bagaimana penampilan Rara. Ia selalu memberikan Rara semangat tatkala insecure mulai melanda diri Rara.

Sementara, tokoh lain yang diperankan oleh Boy William, selalu memprotes penampilan perempuan yang jalan dengannya. Seakan tidak pernah ada habisnya. Ada saja yang salah di matanya.

Pesan yang disampaikan pada film ini sangat relevan dengan kehidupan sosial saat ini. Film Imperfect merupakan garapan suami istri, Ernest Prakasa dan Meira Anastasia. Hadir pula Fiersa Besari yang ikut andil mengisi salah satu soundtrack di film ini. Fiersa membawakan lagu yang penuh dengan pesan positif sehingga membuat para pendengar menjadi lebih termotivasi untuk bangkit dari rasa insecure.

Nantikan film ini di bioskop kesayangan kamu, dan stop merundung fisik (body shaming), ya!

menerjemahkan buku

Menerjemahkan Buku, Menjangkau Pembaca Baru dan Pemasaran yang Lebih Luas

Drama Korea “Tunnel” Versi Indonesia Segera Tayang