in

Film Indonesia yang Bisa Kamu Tonton di Viu Secara Gratis

selain streaming drama korea, di viu kamu juga bisa nonton film Indonesia loh

viu
foto: pixabay

Ngobrolin.id Viu merupakan salah satu penyedia jasa streaming film yang menyediakan beberapa film yang bisa dinikmati secara gratis tanpa perlu berlangganan. Namun, kamu akan menemui beberapa iklan di pertengahan film. Jika kamu ingin menghilangkan iklan, kamu bisa berlangganan fitur premium. Berikut ini beberapa rekomendasi film Indonesia yang bisa kamu tonton di Viu.

Berangkat

Film yang dimainkan Tara Budiman, Ringgo Agus, dan Ayu Sita ini bergenre komedi. Mengisahkan perjalanan tiga orang sahabat yang sedang menuju Bali melalui jalur darat menggunakan mobil VW tua. Namun, siapa sangka, mobil VW tersebut memiliki seorang kekasih, yakni si Gimbal yang dimainkan oleh Tanta Ginting.

Selama perjalanan mereka selalu mengalami kejadian-kejadian yang di luar dugaan dan dibalut dengan komedi. Ringgo menjadi salah satu pusat perhatian yang selalu mampu menghibur para penonton.

Pengabdi Setan

Siapa yang belum sempat nonton Pengabdi Setan di bioskop dan selalu terlewat saat ditayangkan di televisi? Kalau itu kamu, tenang saja kamu bisa menontonnya di Viu. Film horor yang disutradarai oleh Joko Anwar ini menjadi salah satu film horor yang paling disukai oleh masyarakat Indonesia. Selain itu, menjadi film yang memorable dengan sosok ibu dan backsound musik klasik.

Love Sparks in Korea

Film yang diangkat dari novel Asma Nadia ini mengisahkan seseorang perempuan bernama Rania yang senang travelling diberikan misi oleh ayahnya untuk mengunjungi Baluran. Di tempat itulah Riana bertemu dengan Hyun Gen, fotografer asal Korea. Namun, di tengah perjalanannya menjelajah Kawah Ijen, Rania mendapat kabar ayahnya meninggal. Rania sangat terpukul dan mulai berhenti untuk melakukan travelling.

Rania yang tengah dijodohkan oleh Ilham diundang menjadi peserta Writers in Residence di Gangwon. Di sanalah Rania kembali bertemu dengan Hyun Gen.

Hangout

Film besutan Raditya Dika ini cocok untuk dinikmati saat senggang. Film bergenre semithriller komedi ini menceritakan perjalanan beberapa artis ibu kota yang diundang oleh seorang pria misterius untuk hangout di vila yang berlokasi di tengah pulau terpencil. Ternyata, di balik undangan tersebut, satu per satu artis yang diundang menemui kematiannya.

Bukan Radit jika filmnya tidak ada unsur komedi. Pada film ini Radit cukup berhasil membungkus film yang terlihat thriller dengan komedi.

 

 

streaming film

Situs Streaming Film, Ada yang Gratis Cuma Pakai Data Internet Lho!

sandwich goreng

Ide Sarapan Lezat, Sandwich Goreng