in

Film Layla Majnun Segera Tayang

film Reza Rahadian yang sempat mengalami penundaan jadwal tayang

film layla majnun
foto: instagram @septriasaacha

Ngobrolin.id Film Layla Majnun menjadi salah satu film yang harus ditunda penayangannya karena pandemi Covid-19. Film ini diangkat dari kisah hikayat yang sudah berkembang sejak dahulu, kisah cinta yang berakhir tragis. Film ini diperankan oleh Reza Rahardian sebagai Samir dan Acha Septriasa sebagai Layla.

Trailer film Layla dan Majnun sudah resmi diliris oleh Starvision Plus di YouTube pada 26 Juni 2020. Sebelumnya, film ini sempat mengalami penundaan tayang karena pandemi, padahal iklan film ini sudah diputar di bioskop-bioskop saat sebelum pandemi.

Film ini disutradarai oleh Monty Tiwa, beberapa pemain lainnya yang akan terlibat dalam film ini adalah Baim Wong, Beby Tsabina, Dian Nitami, Uli Herdinansyah, Natasha Rizki, Eriska Rein, Landung Simatupang, August Melasz, Chantiq Schagerl, Cut Ashida, Aida Cabiyeva, Murad Ismayil, dan Nadya Arina.

Film ini dibuat di dua negara, yakni Indonesia dan Azerbaijan, sesuai dengan kisah aslinya. Layla diterima sebagai dosen tamu di Azerbaijan. Sebelum keberangkatannya, Layla ternyata sudah dijodohkan dengan Ibnu Salam, pemuda tampan yang merupakan bupati setempat.

Pakdhe Layla berharap Ibnu dapat menjadi pendamping hidup Layla yang baik, mampu membiayai kehidupan Layla, membayar biaya sekolah Layla, bahkan hingga membayar utang almarhum bapaknya,

Layla terlihat bimbang untuk menerima lamaran tersebut, meskipun pada akhirnya ia tetap menerima. Setelah itu, Layla pergi ke Azerbaijan.

Di Azerbaijan, Layla mendapatkan tour guide bernama Samir. Samir terlihat menyukai Layla. Samir menemani Layla selama berada di Azerbaijan, di sebuah scene dalam trailer tersebut, terlihat Samir mengenalkan Layla kepada ibunya. Ibunya Samir menginginkan Samir menikah, tetapi hingga saat itu Samir masih belum mampu memenuhi permintaan ibunya.

Selama Layla di Azerbaijan, Ibnu merancang rencana pernikahan mereka di Indonesia. Konflik mulai semakin memanas saat Ibnu menyusul Layla ke Azerbaijan. Ibnu dapat melihat jelas Layla tertarik dengan Samir sehingga memaksa Layla untuk pulang secepatnya ke Indonesia.

Konflik semakin memanas hingga akhirnya di akhir video trailer Layla meminta maaf ke Samir. Samir mengatakan, “Tidak ada cinta di dunia ini yang salah, kamu tidak perlu meminta maaf.”

Seperti yang diketahui, kisah Layla Majnun memang akan berakhir tidak bahagia, lalu bagaimana akhir cerita versi film ini, ya?

membuat foto bokeh

Cara Membuat Foto Bokeh di DSLR untuk Pemula

mpok omas

Perjalanan Karier Mpok Omas di Dunia Entertainment