in , ,

Film Resident Evil Bakal Diproduksi Ulang

film zombie yang pernah populer pada masanya

resident evil
foto: instagram @residentevil

Ngobrolin.idResident Evil menjadi salah satu film terkenal bertemakan zombie. Film tersebut sudah memiliki 6 sekuel yang selalu sukses di pasaran. Film ini sendiri diadaptasi dari video game Resident Evil. Film pertama ditayangkan pada 2002 dan diproduksi oleh Constantin.

Rencananya, film tersebut akan diproduksi ulang berbeda dengan keenam film yang sudah tayang. Film ini mengambil latar waktu 1998, alur kisah yang difokuskan dalam film yang akan digarap adalah kondisi suatu malam yang penting karena bisa menentukan masa depan Kota Raccon.

Jika merujuk dari video game yang sudah dirilis sejak 1996 lalu, permainan ini mengisahkan dua orang anggota gugus tugas elit S.T.A.R.S, yaitu Chris dan Jill yang terjebak di sebuah rumah yang berada di Kota Raccoon akibat wabah zombie. Jadi, film terbaru yang akan digarap mengambil latar waktu yang tidak jauh berbeda dengan video game aslinya.

Game Resident Evil sendiri memang merupakan salah satu game terlaris sepanjang masa. Penjualannya mencapai 100 juta game di seluruh dunia Tak heran, film yang diadaptasi dari game ini juga mengalami kepopuleran yang sama.

Film Resident Evil yang baru akan disutradarai dan ditulis oleh Johannes Roberts. Roberts sering kali memegang proyek film thriller dan horor seperti The Other Side of the Door (2016) dan The Strangers: Prey at Night (2018).

Pihak produksi film sudah mendapatkan satu pemeran yang akan mengisi salah satu karakter utama, yaitu Kaya Scodelario yang berperan sebagai Claire Redfield. Sebelumnya, karakter tersebut diperankan oleh Ali Larter.

Selain itu, ada beberapa aktor yang sudah dipastikan akan tergabung dalam film Resident Evil terbaru, yaitu McDonough sebagai Tyran, Tom Hopper sebagai Albert, Robbie Amell sebagai Chris Redfield, Avan Jogia sebagai Leon S. Kennedy, dan Hannah John-Kamen sebagai Jill.

Film Resident Evil yang diproduksi ulang ini rencananya akan dirilis pada 2021. Hingga saat ini masih belum ada keterangan resmi dan bulan perilisan dari pihak produksi film.

tenda di bawah bintang

Tenda di Bawah Bintang, Nonton Film di Bawah Taburan Bintang

thai airways

Thai Airways Dikabarkan Bangkrut Tapi Malah Raup Omzet Miliaran dari Jualan Gorengan