in

Film Spider-Man: Far From Home Terhubung dengan Avengers: End Game?

film Spider-Man: Far From Home
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Sony telah merilis trailer baru, yakni film Spider-Man: Far From Home. Trailer Spider-Man: Far From Home ini mengungkapkan bagaimana film ini akan terhubung dengan End Game.

Pada dasarnya film ini adalah epilog untuk Phase 3, yang mengeksplorasi dampak kemenangan Avengers melawan Thanos dan menetapkan adegan pembuka untuk masa depan MCU. Nah, kali ini kita bakal ngobrolin apa saja yang ada di dalam trailer tersebut.

Terbukanya dimensi baru

Menurut Nick Fury, jentikan yang terjadi di Infinity War dan End Game telah membuat sebuah lubang atau gerbang dari dimensi manusia, dan baik Mysterio maupun Elemental berhasil melewatinya. Ini sangat masuk akal mengingat Doctor Strange pernah menyebut kemungkinan akan rusaknya ruang dan waktu.

Masih belum jelas jentikan mana yang dimaksud Fury. Sebab, ada 4 kali jentikan yang terjadi dalam dua film tersebut (Infinity War sekali dan End Game 3 kali). Kemungkinan besar yang Fury maksud adalah jentikan yang dilakukan Thanos, baik yang terjadi di Infinity War saat ia menghapus setengah dari kehidupan semesta maupun saat Thanos menghancurkan Infinity Stones.

Mysterio berasal dari dimensi lain?

Quentin Beck (Mysterio) mengklaim bahwa ia berasal dari realitas lain yang datang saat jentikan terjadi. Meskipun dia terkenal sebagai pesulap akrobat yang menggunakan efek khusus untuk melakukan kejahatan, dalam satu dekade terakhir, kita dapat melihat Mysterio diciptakan kembali dengan kemampuan yang lebih baik.

Miniseri Spider-Man yang dibuat oleh Brian Bendi pun pernah menceritakan bagaimana Mysterio telah belajar untuk melompat antara dimensi satu ke dimensi lainnya untuk melakukan kejahatan lintas dimensi. Jadi, mungkin saja Mysterio di sini memang berasal dari dimensi lain.

Spider-Man jadi satu-satunya avengers yang tersisa?

Ancaman yang terjadi tampaknya menjadi hal besar bagi Peter Parker. Ia hanya ingin kembali menjadi friendly neighborhood Spider-Man. Parker berusaha membuat Nick Fury mencari orang lain yang lebih pantas dan punya kekuatan yang lebih cocok untuk mengatasi mahluk Elementals tersebut. Tapi nyatanya, Nick Fury bersikeras bahwa Spider-Man adalah satu-satunya orang yang dapat membantu.

Sang Villain

Nick Fury dan Maria Hill harus berurusan dengan masalah serius yang melibatkan monster bernama the Elementals. Masing-masing mewakili elemen Yunani klasik yang berbeda: Bumi, Udara, Air, dan Api. Pada tahap ini, asal usul the Elementals masih belum jelas.

Namun, trailer Spider-Man: Far From Home menunjukkan jenis Elementals yang sangat berbeda dengan komik. Mereka seperti diadaptasi dari berbagai villain klasik Spider-Man yang secara harfiah berasal dari berbagai elemen. Mereka lantas menyebabkan berbagai kerusakan di seluruh Eropa. Tapi di sini kita juga dituntun untuk yakin bahwa mereka (Elementals) dibawa ke realitas kita sebagai dampak dari jentikan yang terjadi.

Identitas rahasia Spider-Man terkuak?

Trailer ini juga memperlihatkan momen kejutan, di mana MJ telah mengetahui bahwa Peter Parker adalah Spider-Man. Sejumlah bocoran foto terbaru juga semakin menguatkan teori ini di mana terlihat MJ dan Spider-Man tengah berayun dengan menggunakan jaringnya. Jadi, mungkin saat itu juga Parker mengakui kebenarannya bahwa ia adalah Spider-Man.

Peran Mysterio

MCU sepertinya akan menjadikan Mysterio sebagai sosok protagonis. Hal itu diperkuat saat Mysterio menyebut bahwa Elementals sebagai tanggung jawabnya, yang seolah juga menunjukkan bahwa mereka semua (Mysterio dan Elementals) berasal dari dimensi yang sama dan entah bagaimana ia terhubung dengan monster mengerikan itu.

Spider-Man menjadi penerus Iron-Man?

Ending trailer Far From Home berakhir dengan Peter Parker yang menyadari bahwa dunia membutuhkan penerus Iron Man. Seperti yang kita tahu bahwa Spider-Man versi MCU ini sangat terispirasi oleh Iron Man, dan dia memilih untuk menjadi superhero lantaran Parker menyadari bahwa kematian Tony telah meninggalkan lubang yang perlu diisi. Parker pun seolah ingin “membayar” semua pengorbanan yang telah Tony lakukan untuknya. Apalagi sekarang ia dibantu oleh Happy yang tak lain adalah tangan kanan Tony Stark.

Dior rancang kostum tur khusus buat BTS

Dior Rancang Kostum Tur Khusus Buat BTS

keunggulan Linux

6 Keunggulan Linux yang tidak Dimiliki OS lainnya