in

Film Thailand yang Wajib Kamu Tonton Biar Bahagia

Film Thailand
foto: pexels

Ngobrolin.idFilm Thailand selalu menyajikan porsi komedi yang bikin perut sakit menahan tawa. Bagaimana tidak? Film bergenre romantis ataupun horor selalu disisipi adegan-adegan konyol dan humor lisan yang bikin ngakak sepanjang nonton.

Kalau kamu lagi sedih, pas banget nih Ngobrolin.id punya beberapa rekomendasi film-film Thailand yang bisa kamu jadikan hiburan. Siapa tahu, setelah nonton kamu jadi bahagia, kan?! Yuk, simak film-film Thailand yang waji kamu tonton!

A Little Thing Called Love (2010)

Bisa dibilang bahwa film inilah yang membuat dunia perfilman di Thailand semakin dikenal luas di luar negaranya. Menghadirkan drama percintaan anak-anak SMP yang klise dan konyol, nyatanya film ini tetap digemari. Terbukti dari keuntungan yang diraup lewat box office mencapai 85 juta bath.

Film ini mengisahkan tentang seorang remaja perempuan bernama Nam yang jatuh cinta pada seniornya bernama Shone. Nam sangat tidak percaya diri karena penampilannya yang bagai itik buruk rupa. Dengan bantuan sahabat-sahabatnya, Nam mengubah penampilannya untuk mendapatkan perhatian Shone.

Suckseed (2011)

Film komedi Thailand tidak akan lengkap jika tidak membahas film berdurasi dua jam sepuluh menit ini. Masih tertajuk persahabatan dan cinta, film ini menceritakan tentang Ped dan Koong yang sudah bersahabat sejak SD dan membentuk band ketika SMA.

Drama bermula ketika Ern, salah satu teman mereka kala SD yang pindah entah ke mana, kembali ke kehidupan mereka. Kemampuan bernyanyi Ern menjadikan ia vokalis. Di sisi lain, maksud Koong menjadikan Ern salah satu anggota band adalah untuk mendekatinya.

Cinta segitiga antara Ern, Ped, dan Koong dibumbui komedi dari aksi panggung dan komedi konyol yang dialami ketiganya akan mengocok perutmu sepanjang film ini berlangsung.

ATM: Er Rak Error (2012)

Tak hanya kisah cinta ala anak sekolahan yang disajikan film Thailand. Sua dan Jib adalah rekan kerja di suatu perusahaan perbankan di Thailand. Keduanya diam-diam menjalin hubungan karena aturan kantor melarang sesama pegawainya terlibat hubungan.

Masalah semakin rumit ketika keduanya memutuskan menjalin hubungan yang lebih serius, namun tidak ada yang mau mengalah untuk keluar dari kantor tersebut. Baik Sua maupun Jib sama-sama menunjukkan performa terbaik untuk menangkap beberapa nasabah yang berlaku curang.

Chantavit Dhanasevi dan Preechaya Pongthananikom, kedua pemain utama membawakan kisah ini dengan komedi yang sangat lucu dan renyah. Belum lagi aksi pemain pendukung yang tak kalah seru menghadirkan komedi sampai film ini berakhir.

Pee Mak (2013)

Jika film yang lain bergenre romantis berbumbu komedi, Pee Mak merupakan film horor yang dibuat ramai dengan unsur komedi. Keistimewaan film ini adalah walaupun kental dengan banyolan, keseramannya tidak berkurang.

Jump scare ala film horor masih terasa. Belum lagi misteri yang coba diungkap para pemainnya dibungkus dengan rapi dan yang pasti, akan mengocok perut.

makanan terfavorit di dunia

6 Makanan Terfavorit di Dunia, Sala Satunya Punya Indonesia Lho

bikin toner sendiri

Bikin Toner Sendiri dari Bahan Mentimun