in ,

Foresthree, Ngopi di Tengah Hutan Buatan

tempat ngopi asik di Bogor

foresthree

Ngobrolin.id Foresthree merupakan salah satu restoran yang sering dijadikan tempat nongkrong yang asik oleh warga Bogor dan sekitarnya. Jika dilihat dari namanya, restoran ini memang mengusung tema hutan yang dibuat di tengah Kota Bogor. Dari luar, kamu bisa melihat tulisan Foresthree berwarna hijau yang cukup besar di depan bangunan restoran.

Selama masa pandemi, setelah masuk kamu akan disambut oleh petugas untuk ditanyakan berapa jumlah bangku yang dibutuhkan, cek suhu, dan diminta untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

Selama kamu mencuci tangan, petugas akan mencari tempat duduk yang sesuai dengan jumlah rombongan kamu. Tempat duduk di dalam restoran ini cukup banyak. Jika beruntung karena restoran masih sepi, kamu bisa memilih tempat duduk di mana saja sesuai dengan keinginan, bisa di bagian pinggir atau di tengah yang menggunakan sofa berwarna hijau. Atau, kalau beruntung kamu akan diarahkan ke bagian atas.

Kalau kamu atau salah satu anggota rombongan ada yang merokok, sebaiknya pilih area di pinggir, karena area tempat duduk di tengah tidak diperkenankan untuk merokok. Bisa dibilang hampir semua bagian di tempat ini Instagramable. Jadi, kamu bisa menunggu makanan datang sambil berfoto-foto.

Sebenarnya tempat ini sudah cukup lama hype di masyarakat Bogor. Tak heran, di akhir pekan tempat ini ramai dikunjungi.

Suasana hutan buatan di dalam restoran cukup menarik perhatian. Penggunaan lampu yang tidak terlalu terang dan juga tidak terlalu gelap membuat mata lebih rileks. Penggunaan tanaman asli di bagian dinding-dinding bangunan membuat suasana menjadi lebih sejuk dan adem. Apalagi ditambah dengan alunan musik yang diputar membuat tempat ini cocok banget buat nongkrong, seperti sedang piknik bersama di alam buatan.

Yang menarik, di tempat ini juga ada spot bermain untuk anak-anak. Meskipun tidak terlalu besar, spot tersebut berhasil menarik perhatian anak-anak yang berkunjung ke tempat tersebut bersama orangtuanya.

Saat masuk, kamu sudah disuguhkan daftar menu agar tidak perlu repot-repot berjalan ke meja kasir untuk mengambil menu. Setelah selesai memilih, kamu bisa menuju kasir untuk memesan semua menu yang sudah dipilih. Setelah itu, kamu hanya tinggal menunggu di bangku dan pelayan akan datang membawakan pesanan.

Untuk harga, di aplikasi Traveloka memberikan informasi range harga per orang sekitar Rp75.000—Rp200.000. Dan memang benar, range harga menu makanan di Foresthree terbilang standar harga makanan di kafe-kafe atau tempat ngopi pada umumnya.

Di Foresthree kamu juga bisa mencoba beberapa menu makanan lain yang terbilang cukup enak. Tidak hanya ngopi dan ngemilngemil cantik, kamu juga bisa memesan sisha di tempat ini, lho!

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba sensasi ngopi di tengah hutan buatan, kamu bisa mengunjungi Foresthree di Jl. H. Achmad Adnawijaya, Bogor, Jawa Barat. Atau ketik saja di Gmaps Foresthree Coffee.

 

 

 

our shining days

Our Shining Days, Rekomendasi Film Drama yang Ringan

cara mencari vila

Cara Mencari Vila yang Mudah