in ,

Frozen 2: Lebih ‘Gelap’ dari Film Pertama, Intip Keseruannya

film Frozen 2
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Petualangan Elsa dan Anna di film Frozen akan segera terulang November mendatang. Masih menceritakan tentang kakak beradik tersebut, film Frozen 2 sudah merilis teaser-nya melalui akun Walt Disney Animation Studio.

Trailer kedua ini berdurasi 1 menit 53 detik tersebut menggambarkan perjuangan Elsa hendak melintasi lautan. Ia dan kekuatannya menciptakan es dan membekukan air berusaha menyeberangi samudera. Namun sayang, keinginannya tersebut gagal terlaksana karena badai yang terlalu kuat.

Elsa pun melihat bayangan kuda berwarna putih berkilau di dalam laut. Bayangan tersebut rupanya berhubungan dengan masa lalu Elsa. Itulah yang disampaikan oleh tetua Troll saat Elsa dan Anna menemui mereka. Tetua troll tersebut berkata bahwa masa lalu yang dialami Elsa tidak semuanya seperti apa yang ia ketahui selama ini.

Tak hanya itu, sekuel film aminasi yang sukses mendobrak pasar ini juga memperlihatkan Anna, adik Elsa di trailer tersebut. Anna mencoba menyelamatkan Elsa dari sesuatu. Sementara, Kristoff masih digambarkan sebagai pengendara kereta. Ia berkelana bersama Sven, rusa kutub miliknya dan tampak menyelamatkan Anna.

Penampilan yang ditunggu-tunggu tentu saja datang dari Olaf. Manusia salju yang diciptakan Elsa sebagai gambaran dari masa lalunya bersama Anna tersebut masih menjadi karakter favorit. Keceriaannya membawa kebahagiaan bagi penonton yang didominasi anak-anak ini.

Tanggal 22 November 2019 menjadi tanggal penting karena film animasi ini akan diputar pertama kali dalam bentuk 2 dimensi dan 3 dimensi. Diperkirakan, latar cerita pun tidak hanya di Kerajaan Arandelle, tetapi hingga ke luar daerah untuk mencari tahu asal muasal kekuatan sihir Elsa.

Nuansa petualangan yang kental tentu saja menjadikan film ini menjadi lebih ‘gelap’ dari film pertama Frozen yang sarat akan makna ketulusan cinta. Namun, bukan berarti film ini tidak menghadirkan ending yang mengharukan seperti film sebelumnya.

Sepuluh hari sejak peluncuran teaser kedua ini, apakah bocoran film yang kedua ini mampu menyaingi teaser pertama mereka?

Cuplikan adegan-adegan di film Frozen 2 terlebih dahulu diberikan kepada penggemar pada 13 Februari 2019 lalu dan sudah disaksikan hingga 40 juta kali di YouTube. Jauh berbeda dengan teaser kedua yang sudah diputar sebanyak 31 juta kali hanya dalam 10 hari penayangan.

Nggak sabar, dong, menikmati aksi Anna dan Elsa dengan lagu-lagu terbaik mereka? Jangan lewatkan film ini November mendatang, ya.

film Bumi Manusia

Sudah Rilis Poster Film, Kapan Film Bumi Manusia Tayang?

karakter putri Disney

Ariel Sampai Snow White, Putri Disney Manakah Favorit Kamu?