in

Game Marvel Avengers akan Diluncurkan Mei 2020

game Marvel Avengers
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Pada 2017 lalu, Marvel Entertainment merilis video trailer game terbaru bertajuk The Avengers Project di channel YouTube resminya. Dua tahun berselang, Marvel kembali merilis video trailer, yakni game Marvel Avengers A Day. Tampaknya, The Avengers Project telah berganti judul menjadi Marvel Avengers A Day dalam video trailer barunya.

Melansir IGN, game bernama Marvel’s Avengers ini merupakan hasil kerja sama dari Crystal Dynamics dan Eidos Montreal selaku developer serta Square Enix dan Marvel selaku publisher. Game ini merupakan kerja sama awal dari Marvel dan Square Enix.

Game Marvel’s Avengers hadir untuk platform Google Stadia, PC berbasis Windows, serta PlayStation 4 dan Xbox One. Dijadwalkan Marvel’s Avengers meluncur pada 15 Mei 2020 mendatang.

Game ini menyuguhkan karakter superhero dari tim Avengers seperti Captain America, Iron Man, Thor, Hulk, dan Black Widow. Dalam video trailer dari channel YouTube resmi Marvel Entertainment, terlihat tim Avengers melawan pasukan musuh.

Awalnya tim Avengers diserang oleh pasukan musuh ketika sedang menggelar sebuah acara perayaan. Selanjutnya, terjadi pertarungan sengit antara superhero Marvel melawan pasukan musuh yang dipimpin oleh Taskmaster. Pesawat induk tim Avengers juga telah hancur dan jatuh ke laut akibat serangan musuh.

Video tersebut juga menandakan kehancuran dari tim Avengers. Misalnya, palu Thor yang terjatuh dan lainnya. Selain Taskmaster, muncul super villains lain di game ini seperti Abomination. Grafis yang disuguhkan game ini sangat detail dan tajam.

resep mapo tahu

Resep Mapo Tahu, Hidangan Tiongkok yang Wajib Kamu Jajal

rekomendasi drama Korea ongoing

7 Rekomendasi Drama Korea Ongoing yang Wajib Kamu Tonton