in

Game Online yang Bisa Dimainkan Bersama Saat Social Distancing

main online tanpa bertemu semakin mudah untuk dilakukan

game online
foto: pexels

Ngobrolin.id Game menjadi salah satu solusi hiburan untuk merelaksasi pikiran. Kamu bisa memainkan bersama dengan teman-teman agar suasana lebih hidup. Namun, saat social distancing kamu tidak bisa keluar dengan bebas hanya untuk bermain game. Kamu bisa memanfaatkan beberapa game online yang bisa dimainkan oleh beberapa player dan mengajak teman-teman kamu untuk bermain bersama meski tidak di satu tempat yang sama. Nah, ini dia beberapa game online yang asyik kamu mainkan bersama versi Ngobrolin.

Ludo

Ludo merupakan permainan jadul yang biasanya berada di balik papan monopoli dan kini  diadaptasi ke dalam game elektronik. Untuk memainkan Ludo, kamu membutuhkan 4 player yang memegang masing-masing warna. Kamu harus berlomba-lomba dengan para pemain lainnya untuk memasukkan para prajurit ke kotak finish.

Permainan semakin mengasyikkan saat prajurit dari warna lain tiba di kotak yang sama dengan prajurit kamu. Otomatis prajurit kamu harus kembali ke kotak asal untuk memulai perjalanan dari nol.

Tebak Gambar Gartic.io

Permainan yang diviralkan oleh Raditya Dika ini tampaknya cocok untuk dimainkan bersama geng kamu yang sedang terpisah di rumah masing-masing. Permainannya sederhana, kamu hanya perlu menebak gambar yang digambarkan oleh teman kamu yang mendapat giliran menggambar. Pemenangnya adalah dia yang memiliki poin tertinggi karena bisa menebak gambar. Kamu bisa mengakses game tersebut pada laman website Gartic.io.

Hago

Permainan yang dirancang untuk digunakan untuk dimainkan oleh beberapa player ini menjadi game yang cocok banget untuk kamu dan teman kamu mainkan. Banyak pilihan game yang bisa kamu pilih untuk dimainkan bersama.

Werewolf Online

Game yang diadaptasi dari game Werewolf ini sekarang bisa kamu mainkan secara online melalui hape kamu. Game ini sederhana, kamu hanya harus mencari werewolf yang memangsa para warga. Ada beberapa tokoh yang akan main, yakni werewolf, penduduk, penerawang, penjaga, dan beberapa tokoh lainnya.

Jangan sampai kamu salah menuduh werewolf. Sebab, barang siapa yang dituduh, ia harus keluar dari permainan. Dan, kamu yang menjadi werewolf harus pandai-pandai menghasut orang-orang untuk menuduh bahwa mereka werewolf. Permainan akan berakhir saat pemain yang lain berhasil mengeluarkan werewolf atau saat werewolf sudah memakan semua pemain yang lain.

salad buah

Bingung Mau Masak Apa? Coba Bikin Salad Buah!

lagu LYON

Kenalan dengan LYON, Rekomendasi Lagu LYON yang Wajib Kamu Dengar