in

Game yang Bikin Kezel!

game yang bikin kezel
Foto: Instagram

Ngobrolin.id—Wajarnya, orang bermain game untuk mengurangi stres dan melepas penat. Tapi, gimana jadinya kalau game yang dimainkan justru bikin pemainnya jadi marah-marah sendiri? Ini dia beberapa game yang bikin kezel dan malah makin pusing.

Cat Mario

Kalau kamu dulu suka main Mario Bross, kamu bakal ngerasa familiar sama background yang dipakai di game ini. Bedanya, pemainnya bukan sesosok pria memakai pakaian kodok, melainkan seekor kucing dua dimensi yang ekspresi mukanya aja udah bikin kezel!

Kamu harus bikin si kucing ini melewati berbagai tantangan dan rintangan mulai dari jurang, awan berduri, sampai makhluk-makhluk berbentuk bulat berwarna putih yang ngeselin abis.

Nggak cuma itu tantangannya. Kadang, kamu udah ngerasa memainkan dengan benar. Eh tiba-tiba, ada aja lubang yang mendadak muncul, dinding dengan paku yang mendadak jauh, dan lain sebagainya.

Gimana nggak kezel coba?! Kalau kamu ngerasa beban hidup udah cukup berat, coba main game ini dan kamu bakal ngerasa, bikin si kucing ini nggak mati bakal lebih susah dari permasalahan hidup kamu.

Trap Adventure 2

Nggak beda jauh dari Cat Mario, di game ini kamu juga ditantang untuk bisa bikin tokoh utamanya melewati berbagai rintangan. Hal yang bikin emosi adalah rintangannya bisa sangat berbeda dari yang diprediksikan sebelumnya.

Misal kamu sudah merasa aman lewat sebuah jalan, eh, tiba-tiba ada bola besar menggelinding ke arah pemain. Ketika menghindar, kamu justru dihadapkan pada dinding berpaku yang mendadak ambruk.

Belum lagi nyawa si pemain terbatas, jadi kalo udah habis, kamu harus susah payah ngulang dari awal. Kezel banget, kan?!

Getting Over It

Berbeda konsep dengan game ngeselin sebelumnya, Getting Over It adalah sebuah permainan dimana kamu ditantang buat menyelamatkan nyawa tokoh utamanya yang terjebak dalam sebuah kuali.

Separuh badannya, dari perut sampai kaki, terjebak dalam kuali tersebut. Ia hanya bisa bergerak dengan bantuan kapak yang digerakkan dengan tangannya.

Gerakan kapak memutar atau menjejak ke bawah bakal bikin si tokoh jalan mencari jalan keluar. Masalahnya, jalannya nggak cuma lurus atau berliku biasa.

Kamu harus memutar otak untuk bisa naik tebing, bebatuan, sampai perosotan hanya bermodalkan gerakan-gerakan kapak.

Kelihatannya gampang, memang. Tapi kalau kamu terpeleset setelah dapat mendaki lumayan jauh, wah bakal kezel parah lho. Bisa-bisa nggak mau main game ini lagi. Tapi, pasti kamu penasaran kan sama ending dari game ini? Ke mana sih sebenernya manusia berkapak ini berakhir.

udon, ramen, dan soba

Sama-Sama dari Jepang ini Beda Udon, Ramen, dan Soba

CV jadi lebih menarik

Psst… Ternyata Skill Ini Bisa Kamu Tulis di CV Lho!