in ,

GFRIEND Satu Agensi dengan BTS? Ini Kabarnya

idol group GFRIEND
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Apakah kamu salah satu penggemar idol group GFRIEND alias Buddy? Kabar baik datang dari grup yang satu ini. Dikabarkan, grup yang beranggotakan 6 orang kini secara resmi sudah berada di bawah naungan bendera agensi Big Hit Entertainment.

Big Hit sendiri merupakan agensi tempat idol group terkaya Korea, BTS, berada. Sebelumnya, GFRIEND menjadi salah satu grup andalan Source Music. Kini, agensi tersebut sudah diakuisisi dan menjadi anak perusahaan independen di bawah Big Hit Entertainment.

Kontrak akuisisi tersebut baru saja disepakati oleh kedua belah pihak. Source Music pun akan mempertahankan manajemen mereka sebelumnya. Agensi yang satu ini tetap diberi kebebasan untuk melanjutkan jati diri mereka sebagai label musik yang independen.

Masuknya Source Music memberi kekuatan baru di tubuh Big Hit. Kini, mereka semakin berjaya dengan struktur multilabel yang sudah dimiliki. Tahun depan, dikabarkan Source Music sudah siap untuk berada satu gedung dengan Big Hit Entertainment di Yongsan.

Seiring dengan dibenarkannya kabar ini, GFRIEND selaku artis papan atas milik Source Music pun resmi satu manajemen dengan BTS. Tak hanya GFRIEND, beberapa trainee yang dinilai memiliki potensi tinggi juga akan berkarier di bawah Big Hit secara langsung.

Sebelum akuisisi ini, Big Hit hanya menerima trainee laki-laki. Bahkan, sebelum kebijakan tersebut dikeluarkan oleh agensi raksasa tersebut, beberapa member GFRIEND pernah menjadi trainee di agensi Big Hit.

Kesempatan emas bergabung dengan agensi raksasa tentu tak dilewatkan oleh Source Music. Jajaran direksi, artis, dan trainee Source Music berharap dengan bergabungnya dua agensi ini bisa menciptakan artis skala internasional yang mendorong kemajuan Source Music.

Selain kedua belah pihak, kesempatan ini juga mendapat dukungan dari penggemar. Tentunya, penggemar berharap dengan bergabungnya GFRIEND akan semakin meningkatkan performa Eunha, Yerin, Sowon, SinB, Umji, dan Yuju ini.

Menurut kamu, gimana nih guys? Setuju nggak dengan langkah yang diambil oleh agensi ini?

fitur terbaru WhatsApp

Intip Beragam Calon Fitur WhatsApp Terbaru

lagu rock lokal terbaik

6 Lagu Rock Lokal yang Pasti Pernah Kamu Dengar