in

GIIAS 2019 Tetap Hadirkan Beyond Mobility Area

Rasakan Sensasi Mengendarai 4 Mobil Berteknologi Mutakhir.

Beyond Mobility Area
Foto: Dok. GIIAS 2019

Ngobrolin.id — GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 merupakan Pameran yang ke-27 dan berlangsung dari 18—28 Juli 2019. Sejak 2018, GIIAS memiliki area khusus yang langsung menampilkan berbagai teknologi otomotif mutakhir yang disebut Beyond Mobility Area. Di area ini, peserta pameran dapat menampilkan teknologi otomotif terkini mereka, yang bisa lihat dan dibuktikan langsung kelebihannya.

Pada GIIAS 2019 ini peserta yang menampilkan teknologi terkininya adalah Toyota yang menampilkan Toyota Prius PHEV, Daihatsu dengan Tanto Smart Assis, Wuling Almaz dengan teknologi WIND (Wuling Indonesia Command), serta Mitsubishi yang menampilkan Outlander PHEV.

Pengunjung yang ingin mencoba teknologi terkini dari merek-merek di atas dapat langsung menuju Beyond Mobility Area yang terletak di outdoor area Hall-6. Di area resepsionis, pengunjung akan diminta untuk mengisi data diri dan memilih teknologi apa yang ingin dicoba.

Kemudian, pengunjung akan diantar menuju tenda masing-masing merek dan dipandu oleh staf dari merek yang bersangkutan untuk mencoba kecanggihan teknologi yang ditampilkan oleh masing-masing merek.

Tahun ini, GIIAS 2019 didukung penuh oleh merek-merek kendaraan anggota GAIKINDO, termasuk di dalamnya 20 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, dan MINI.

Selain itu, ada Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri seperti FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana dan Tentrem. Diikuti juga lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia.

negara yang ada di dunia

6 Negara Tertua di Dunia, Ini Sejarahnya

gim pahlawan

Developer Indonesia Bakal Luncurkan Gim Pahlawan 2020 Mendatang