in ,

Girls, Ini Lho Deretan Sifat Wanita yang Kurang Disukai

tren minimalis
foto: Unsplash

Ngobrolin.id — Laki-laki juga memiliki problematika yang hampir sama seperti wanita, yaitu memahami sifat pasangannya. Mereka tidak mengerti dengan sifat yang kamu miliki, meski terkadang kamu tidak menyadarinya. Hal tersebut bisa membuat pasangan kamu merasa gak nyaman dalam menjalin hubungan bersama kamu, lho! Supaya gak ada salah paham, berikut ini beberapa sifat wanita yang kurang disukai oleh pria.

Drama queen

Drama queen itu identik dengan seseorang yang suka membesar-besarkan masalah, seolah-olah masalah yang sedang dihadapinya sangat genting. Padahal, kalau dilihat dengan saksama, masalah tersebut tidak begitu rumit dan bisa diselesaikan dengan cara yang mudah. Duh, coba deh jangan terlalu membesar-besarkan masalah, kebiasaan tersebut justru malah membuat seseorang gak nyaman berada di samping kamu.

Mengungkit hal-hal yang sudah berlalu

Girls, masa lalu biarlah menjadi masa lalu, ambil hikmahnya dan tidak perlu diungkit-ungkit kembali. Hal yang biasa terjadi adalah mengungkit kesalahan pasangan di masa lalu atau hal-hal berkaitan dengan mantan. Kebiasaan tersebut sebenarnya cukup menyebalkan dan bisa membuat pasangan kamu jadi males.

Sering mengeluh

Mengeluh satu atau dua kali itu wajar, tetapi kalau keseringan malah akan membuat pasangan kamu gak mau merespons. Balik seperti drama queen, mengeluh untuk hal-hal sederhana terkadang bisa bikin orang gak nyaman. Kebiasaan tersebut bisa bikin orang kesal dan pasangan ilfeel sama kamu. Jadi, mulai sekarang mengeluhlah dengan bijak atau setidaknya mengeluh untuk hal yang memang benar-benar menyebalkan.

Terlalu posesif

Girls, pasangan kamu juga punya dunianya sendiri. Bukan berarti kalian sudah terikat oleh komitmen jadi kamu bisa mengetahui segala sesuatu tentang dirinya. Sifat posesif yang ingin terus dikabari atau melarang pasangan untuk berinteraksi sosial malah bisa membuat hubungan kamu menjadi gak sehat, lho!

Tidak jujur dan terbuka

Jujur dan keterbukaan menjadi salah satu kunci hubungan yang baik. Jadi, kalau kamu terus-terusan tertutup malah akan menyebabkan pasangan kesal dan akhirnya kecewa. Lebih baik bicarakan baik-baik setiap masalah yang sedang kalian hadapi.

 

 

 

liburan dengan budget minim

Liburan dengan Budget Minim? Bisa Kok!

Nusa Tenggara Timur

Berita Duka Bencana Alam dari Flores Timur