in ,

Go-Jek Lagi Cari Bibit Baru Atlet Basket

bibit baru atlet basket
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Salah satu perusahaan decacorn asal Indonesia, yaitu Go-Jek sedang melakukan pencarian bakat bibit baru atlet basket nasional melalui ajang Go-Jek Dream Hoops.

Menurut pemain basket profesional Indonesia Basketball League (IBL) dari tim Perwira Bandung, Surliyadin (29), kegiatan ini turut berkontribusi dalam menginspirasi munculnya bakat-bakat baru di bidang olahraga basket Indonesia. Ia berharap, Go-Jek bisa terus menyelenggarakan kompetisi basket seperti ini.

“Karena dari kompetisi seperti ini dapat melatih kedisiplinan pebasket muda sehingga bisa jadi harapan untuk industri basket Indonesia kedepannya,” ujar Surliyadin melalui keterangan tertulis, Selasa (18/6).

Selain itu, ia juga berharap agar Go-Jek terus-menerus memberikan perhatian lebih kepada dunia olahraga, khususnya basket. Dengan begitu, mental latihan pebasket tanah air dapat terbentuk dengan baik.

“Saya berharap semua tim yang berkompetisi di sini bisa menjadikan Go-Jek Dream Hoops sebagai ajang untuk melatih disiplinnya, baik dalam hal latihan, menjaga kesehatan, dan juga saat bertanding,” ungkapnya.

Diketahui, Go-Jek Dream Hoops sendiri adalah sebuah kompetisi basket antar-SMA di Bandung yang bertujuan mewujudkan impian talenta-talenta pebasket SMA Bandung untuk mendapatkan pengalaman bermain basket secara profesional.

Dengan berpartisipasi di turnamen ini, para pemain basket SMA dapat bertanding bersama para pemain basket profesional Indonesia Basketball League (IBL) dengan peraturan dan standar pertandingan basket profesional.

Film Ghost Writer

Tembus Satu Juta Penonton, Buruan Nonton Film Ghost Writer!

gelang pintar

Pavlok, Gelang Pintar Buat Bantu Kamu Mengakhiri Kebiasaan Buruk