in ,

Hal-hal Menarik dari Comeback Secret Number, Got That Boom

penuh dengan blink-blink

secret number
foto: instagram @secretnumber.offcia[*****]

Ngobrolin.id— Sejak awal kemunculannya, girl group Secret Number selalu berhasil mencuri perhatian warganet Indonesia karena adanya personel yang berasal dari Indonesia, yakni Dita Karang. Grup ini memang masih terbilang baru sehingga masih harus terus berusaha menaikkan popularitasnnya di kalangan warganet Korea.

Pada (4/11) Secret Number comeback dengan lagu Got That Boom. Ada beberapa hal menarik dari comeback kali ini, simak ulasannya!

Visual yang sangat menarik

Secret Number sepertinya terus melakukan improvisasi pada penampilan mereka. Pada comeback kali ini, visual para anggota semakin terlihat sangat menarik dibandingkan lagu debutnya. Banyak warganet yang oleng dengan Soodam yang tampak sangat mengagumkan. Tak heran, kalau dirinya didapuk sebagai visual dari Secret Number.

Music video lagu ini sebagian besar menggunakan warna biru, merah, dan hitam, mulai dari studio hingga kostum anggota sehingga terlihat cukup eye catching dengan beat lagunya.

Lagunya unik

Sama seperti lagu pertamanya, pada lagu comeback kali ini Secret Number membawakan lagu yang terdengar unik, tetapi sangat mudah nyantol di kepala. Nada-nada lagunya bisa langsung terngiang-ngiang di kepala meskipun hanya satu kali mendengarkannya. Beat nadanya sangat cocok buat pesta atau zumba.

Got That Boom seperti lagu pop yang dipadukan dengan electronic music dan disco. Beberapa part lagu dimainkan dengan cara yang unik sehingga lagu ini jadi terasa sangat kuat.

Efek music video

Salah satu hal paling menonjol dari music video ini adalah efek yang cukup tepat dengan lagunya. Efek tersebut membuat music video kali ini semakin terasa mengasyikkan meskipun menggunakan cukup banyak warna.

Koreografinya lebih bagus

Salah satu yang disayangkan dari lagu debut mereka adalah koreografinya yang terkesan kurang greget, padahal sebagian besar dari mereka sudah memiliki keahlian dance yang cukup bagus. Dalam comeback kali ini mereka seperti membuktikan keahlian dance yang dimilikinya.

Koreografi yang dibawakan terlihat lebih segar dan energik. Apalagi, di bagian dance break-nya, mereka terlihat sangat energik.

Perolehan viewers

Music video ini berhasil meraih perolehan viewers yang cukup bagus. Baru 16 jam rilis sudah mendapatkan viewers sebanyak 2,8 juta viewers.

 

 

 

prekuel orphan

Prekuel Orphan Segera Digarap, Siapa yang Sudah Tidak Sabar?

Sherlock Holmes

Deretan Aktor yang Memerankan Tokoh Sherlock Holmes, Mana Favorit Kamu?