in

Harga iPhone SE 2 Terbaru Rp5 Juta-an?

Bocorannya udah banyak yang keluar nih, jadi udah siap beli?

iphone SE 2
foto: unsplash

Ngobrolin.id — Harga iPhone versi terbaru sama seperti harga kuda, ya. Tapi, jangan kaget, kabarnya di pertengahan 2020 iPhone akan meluncurkan versi terbaru, yakni iPhone SE 2. Banyak yang mengatakan jika seri ini merupakan versi ekonomis dan masuk kategori smart budget yang dirilis oleh Apple.

Harga iPhone SE 2 ini akan dibanderol seharga US$ 399 atau setara Rp5,5 juta. Memang masih lebih mahal dibandingkan dengan smartphone lainnya yang berbasis Android. Namun, tetap saja harga iPhone versi terbaru ini paling murah di antara versi-versi terbarunya yang dikeluarkan beberapa tahun belakangan ini.

Proses produksi iPhone versi terbaru ini dikabarkan sudah masuk tahap akhir produksi dan akan diluncurkan secara resmi pada Maret 2020. Namun, kabar penjualan iPhone murah ini masih belum terlalu banyak, seperti apa akan dijual di Indonesia atau tidak. Nantikan saja tanggal launching-nya, ya!

Pada 2016 iPhone sudah meluncurkan versi SE dan iPhone SE 2 merupakan versi lanjutannya dari versi sebelumnya. Beberapa bocoran yang sudah tersebar di berita online seperti kumparan, Iphone ini akan menggunakan layar berukuran 4,7 inci dan akan didukung oleh prosesor Bionic A13. iPhone versi ini dikabarkan tidak menggunakan notch atau poni pada layar.

Spesifikasi yang digunakan banyak yang mengatakan akan mirip dengan spesifikasi iPhone 8 yang diluncurkan pada 2017 lalu.

Perilisan iPhone terbaru dengan harga ekonomis dipandang sebagai usaha Apple untuk memperbaiki penjualan yang sempat mengalami fluktuasi yang cukup signifikan. Bahkan ada yang mengaakan jika kehadiran iPhone SE 2 ini sebagai upaya untuk merebut kembali pasar elektronik di Cina dan India yang menurun akibat persaingan dengan beberapa ponsel berbasis Android.

Namun, ada juga bocoran yang mengatakan tanggal perilisan iPhone SE 2 ini bisa mundur dari tanggal yang sudah dijadwalkan karena masih berlangsung wabah virus corona yang berpusat di Cina, Provinsi Wuhan. Pemerintah Cina masih menutup akses sementara hingga kondisi kondusif. Hal tersebut menyebabkan keterlambatan produksi.

Diprediksikan akan banyak peminat iPhone murah dari berbagai belahan dunia. Kita nantikan saja pengumuman resmi yang akan dikeluarkan pihak Apple mengenai perilisan iPhone versi terbaru dan ekonomis ini.

 

 

try out masukkampus

Try Out MasukKampus Hadir di Kota Jambi

pernikahan modern minimalis

Konsep Pernikahan Minimalis Modern yang Mulai Digemari Banyak Orang