in

Hari yang Dijanjikan, Drama Religi yang Bakal Memeriahkan Lebaran 2021

Hari yang Dijanjikan
Foto : Instagram @Klikfilm

Ngobrolin.id — Rumah produksi Klik Film akan merilis film bergenre drama religi berjudul Hari yang Dijanjikan untuk menyambut Hari Raya Idulfitri. Film drama religi ini akan tayang pada 12 Mei 2021 mendatang.

Film ini menceritakan seorang ayah yang baru saja terkena PHK. Perusahaan tempatnya bekerja tidak mampu bertahan di tengah pandemi Covid-19. Pada saat yang bersamaan, dirinya harus berjuang untuk mencari cara melunasi utangnya di hari yang sudah dijanjikan.

Kebayang kan, betapa sulitnya kondisi keluarga tersebut di tengah pandemi yang belum kunjung usai. Berbagai cobaan harus dilalui hingga akhirnya Allah Swt. memberikan jalan keluar yang tidak terduga.

Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian, Agla Artalidia, Graciela Abigail, dan Kemal Pahlevi serta disutradarai oleh Fajar Bustomi. Vino G. Bastian sendiri akan memerankan tokoh utama, Puji.

Selain Hari yang Dijanjikan, Klik Film juga akan merilis dua film lainnya yang akan ikut menyemarakkan Lebaran, film tersebut adalah Rentang Kisah Extended dan Haji Backpacker Director’s cut.

Gala premier film Hari yang Dijanjikan bisa dihadiri secara virtual pada 11 Mei 2021 pada pukul 19:30 WIB.

Klik Film merupakan layanan streaming film yang menyajikan berbagai film premier, klasik, dan animasi. Aplikasi ini dapat kamu akses melalui smartphone dan tablet berbasis Android.

Film premier merupakan film yang belum pernah ditayangkan di bioskop mana pun sehingga kamu dapat menontonnya secara ekslusif hanya di aplikasi streaming tersebut. Film tersebut dapat ditonton setelah kamu membayar biaya sewa film sebesar Rp10.000 jika menggunakan OVO atau GoPay dan Rp7.000 jika pembayaran dilakukan dengan pulsa.

Sementara itu, film yang tidak termasuk kategori film premium bisa langsung kamu tonton dengan sekali pembayaran dengan menggunakan OVO atau GoPay sebesar Rp10.000 per minggu atau Rp4.400 per 3 hari.

teluk alaska

Teluk Alaska, Drama Web Series WeTV Terbaru yang Dinanti-nanti

Film animasi keluarga

Rekomendasi Film Animasi Keluarga yang Seru Ketika Lebaran di Rumah Aja