in ,

Harvest Moon: One World Rilis Tahun Ini

Seri terbaru dari game yang sudah ada sejak tahun 90an

harvest moon: one world
foto: pixabay

Ngobrolin.id —Harvest Moon merupakan game Nintendo yang sudah terkenal sejak lama, bahkan seluruh penggemarnya sudah beranjak dewasa. Kendati demikian, game farming simulator ini masih banyak yang menyukainya. Natsume Inc. merupakan pemilik franchise game tersebut mengumumkan akan merilis seri terbaru dari game ini dengan nama Harvest Moon: One World.

Pengumuman tersebut langsung dipublikasi oleh Natsum Inc. di halaman Facebook resminya. Pihak Natsum Inc. hanya merilis posternya, untuk info lebih detail mengenai game tersebut baru akan dirilis dalam beberapa waktu ke depan.

Pada seri terbaru ini Natsume akan memberikan sesuatu yang sangat unik dan berbeda dari game Harvest Moon pada biasanya. Jika biasanya dalam game ini para pemain akan melakukan bercocok tanam, mengurus kebun, peternakan, hingga kegiatan lainnya yang selayaknya dilakukan petani di desa. Kali ini, game tersebut dirilis dengan latar belakang dunia sedang mengalami kepunahan sayur.

Penduduk di Harvest Moon: One World sudah tidak pernah merasakan sayuran akibat kepunahan tersebut. Tugas kamu sebagai pemain adalah melakukan misi untuk menumbuhkan kembali serta melakukan berbagai eksplorasi untuk menemukan berbagai tumbuhan baru untuk diproduksi kembali.

Natsume belum menjelaskan secara detail bagaimana para pemain dapat menyelesaikan misi yang diberikan untuk memperoleh makanan. Namun, nantinya dalam permainan para pemain akan diberikan arahan melalui sebuah buku tua yang berisikan petunjuk bagaimana cara bercocok tanam.

Konsep dalam seri terbaru ini memang sedikit berbeda. Namun, pihak penerbit game tetap mempertahankan tradisi atau ciri khas dari game tersebut yang bertahan sejak lama dengan peningkatan grafis yang lebih baik.

Sepertinya Natsume ingin menarik penggemar baru dan penggemar lama agar sama-sama bisa menikmati game ini. Selama satu dekade Harvest Moon terus melakukan inovasi agar dapat mempertahankan konten yang sudah berkembang sejak lama. Sayangnya, tanggal perilisan belum diumumkan secara resmi oleh pihak Natsume.

Sayangnya, game seri terbaru ini tidak bisa dimainkan di konsol atau PC, game Harvest Moon: One World baru dihadirkan khusus untuk Nintendo Switch. Tambahan informasi, franchise Harvest Moon merilis game ini pertama kali pada 1997, hingga kini sudah ada 30 seri yang sudah dirilis.

new normal

Kenali Lebih Jauh Istilah New Normal

varian rasa indomie

Varian Rasa Indomie yang Sudah Tidak Ada di Pasaran