in

Hentikan Hubungan Terlarangmu, Apalagi dengan Pasangan Orang Lain

Jangan mau jadi orang ketiga!

orang ketiga dalam rumah tangga
Foto: freepik

Ngobrolin.id — Konon, cinta adalah hal yang indah. Tapi, apakah cinta harus menyakiti pihak lain? Kisah cinta segitiga tak hanya terjadi pada pasangan yang masih menjalin hubungan pacaran. Di kehidupan nyata, adanya orang ketiga dalam rumah tangga juga bisa terjadi. Jika kamu salah satunya, lebih baik mundur saja sebab alasan-alasan berikut.

Alasan pertama tentu saja karena dia sudah menikah! Dia memiliki seorang istri yang menjadi tanggung jawabnya. Terlebih, jika pasanganmu sudah memiliki anak dari istrinya. Bisa jadi dia beralasan hubungannya dengan istrinya sangat buruk atau tidak berjalan lancar. Namun, apakah kamu tega bila anaknya mengetahui kamu dan ayahnya menjalin hubungan?

Beberapa orang memiliki alasan rela menjadi orang ketiga sebab saat ia kecil, ia pun pernah merasakan hal yang sama. Jika hal tersebut juga terjadi padamu, lantas bertanyalah kepada diri sendiri. Kamu tahu hal tersebut tidak menyenangkan, yakni memiliki ayah yang berkencan dengan perempuan lain. Apakah kamu mau ia mengalami hal yang sama dengan yang kamu alami dahulu?

Alasan kedua, karena dia sudah menikah! Walaupun belum dikaruniai momongan, istrinya tetaplah perempuan yang membutuhkan sosok laki-laki di sampingnya. Bayangkan jika kamu yang ada di posisinya, apakah kamu akan sanggup?

Pertanyaan yang sama seharusnya sudah kamu ajukan kepada diri sendiri. Jika ia saja bisa berkhianat kepada istrinya, bukan tidak mungkin suatu saat nanti ia juga akan mengkhianatimu, bukan? Cobalah berpikir sejenak.

Alasan ketiga, masih karena dia sudah menikah! Dia bisa saja memberimu banyak janji-janji manis, materi yang berlimpah, ataupun perhatian yang tercurah. Namun, bukan berarti ia bisa memberikan hidupnya kepadamu. Kamu harus cukup rasional untuk menyadari bahwa ia sudah memiliki kehidupan yang berbeda denganmu.

Alasan keempat adalah keluarga. Bukan keluarganya, tapi keluargamu. Bayangkan bila mereka mengetahui kamu sedang menjalin hubungan dengan pria yang sedang mengikat janji dengan wanita lain, pasti mereka akan sangat sedih dan kecewa.

Girls, menikah bukanlah urusan yang bisa dilakukan semudah membalik telapak tangan. Oleh karena itu, alasan terakhir yang harus kamu pahami mengapa kamu harus mundur sebagai orang ketiga adalah bahwa kamu berhak mendapat orang yang lebih baik darinya.

Coba buka hati. Di luar sana, masih banyak pria baik menanti. Kamu berhak mendapatkan seseorang yang sama-sama mau berjuang dari titik saat ini. Dan yang pasti, pria yang kamu cari bukanlah seseorang yang sudah bergelar ‘suami’.

Cincin Saturnus

Cincin Saturnus yang Unik dan Rupawan

inovasi WhatsApp Web

Inovasi Terbaru WhatsApp Web, Bisa Tanpa Ponsel