in

Hindari Tipe Cowok Seperti Ini di Aplikasi Dating Online

Hati-hati, girls!

aplikasi online dating
Foto: freepik

Ngobrolin.id — Sebagai milenial, kamu pasti sudah tidak asing dengan berbagai aplikasi online dating, dong? Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika memanfaatkan aplikasi ini dengan benar. Nggak menutup kemungkinan jika kamu bisa mendapatkan pasangan serius dari aplikasi ini.

Ada banyak orang sudah membuktikan bahwa pasangan hidup bisa ditemukan di mana saja, termasuk melalui aplikasi online dating ini. Kini, jumlahnya pun sudah sangat banyak. Kamu bisa memilih sesuai kebutuhan layanan yang ditawarkan oleh penyedia, baik smartphone  berbasis Android maupun iOS sudah menunjang penggunaan aplikasi-aplikasi ini.

Namun, perlu diingat bahwa seperti di dunia nyata, tidak semua yang ada di aplikasi ini memiliki niat baik. Jika kamu tidak ingin terjebak kemungkinan berkenalan dengan cowok yang berperangai buruk, sebaiknya kamu wajib hindari tipe-tipe cowok berikut.

Si mesum

Sudah rahaasia umum bila banyak akun mesum bertebaran di aplikasi dating online. Sebaiknya, hindari akun-akun seperti ini karena bisa memberikan banyak dampak negatif bagi kamu.

Ciri si mesum sebenarnya dapat dikenali dari awal berkenalan. Orang seperti ini cenderung akan langsung to the point menyampaikan hasrat mesumnya kepadamu. Mulai cari sex-ting hingga meminta foto telanjang darimu. Bahkan, tak sedikit yang tak segan mengirimimu foto telanjang miliknya! Waspada ya, girls.

Romantis tapi fiktif

Karena tidak jelasnya identitas yang digunakan, banyak orang tidak menggunakan identitas aslinya untuk mendaftar ke aplikasi ini. Orang lain pun dengan mudah bisa berpura-pura. Mulai dari menggunakan nama hingga biodata orang lain, akun palsu sangat mudah dibuat.

Pria seperti ini akan membuaimu dengan kata-kata romantis dan terkadang hal-hal lucu. Siapa yang tidak luluh? Hanya saja, banyak dari akun tersebut yang ternyata adalah palsu! Cirinya, mereka akan mengelak dengan segala cara untuk diajak bertemu dari alasan masuk akal hingga alasan yang bikin alis kamu naik sebelah.

Playboy cap badak

Nggak di dunia  nyata nggak di dunia maya, yang namanya playboy tetap saja menyebalkan! Mereka dengan mudah mengumbar kata cinta seperti pabrik hendak bangkrut yang cuci gudang. Well, sudah tahu dong tanda-tandanya?

Mereka nggak cuma berlaku manis pada satu orang. Ketika kamu mulai terbuai, ingatlah bahwa kamu bukan satu-satunya korban. Segera akhiri sebelum larut dalam patah hati.

Tukang porot

Istilah kerennya scammer, adalah orang-orang yang mendekatimu dengan tujuan materi saja. Mula-mula, tawaran yang diberikan akan tampak sangat menjanjikan. Ketika kamu sudah terbuai, alih-alih mendapat cinta, justru harta habis melayang ke rekeningnya. Hindari cowok yang sedari awal sudah menunjukkan tanda-tanda ini, ya.

tips aman mengemudi di tengah kepungan asap

Tips Aman Mengemudi di Tengah Kepungan Asap Kebakaran Hutan

mengatasi jet lag

Atasi Jet Lag dengan Mengonsumsi Makanan Ini