in

Hits, Ini Aplikasi Edit Foto Terbaik Tahun 2019

Mudah digunakan dengan hasil maksimal

aplikasi edit foto
Foto: freepik

Ngobrolin.id — Mengunggah foto ke platform media sosial akan ada yang kurang tanpa mengeditnya terlebih dahulu. Bahkan kini, sudah banyak ponsel yang melengkapi diri dengan perangkat editing setara dengan yang terdapat di komputer. Tak perlu cemas bila ponselmu belum memilikinya karena ada aplikasi edit foto yang bisa kamu unduh sendiri.

Adobe Photoshop Express

Jangan lupakan Adobe bila ingin membahas tentang kemampuan aplikasinya dalam pengeditan foto dengan kualitas baik. Di ponsel, kamu bisa mengunduh Adobe Photoshop Express yang akan memanjakanmu dengan banyak fitur menarik.

Di personal komputer, kamu bisa menemukan banyak fitur yang disediakan oleh Adobe. Di ponsel pun tak jauh berbeda. Kamu bisa mengedit fotomu dengan berbagai filter, auto fix, beragam efek, frame, dan lain-lain.

Kamu juga bisa menggunakan Noise Reduction untuk mengurangi noise pada foto. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan image rendering engine untuk memperbesar resolusi gambar agar gambar hasil editanmu tidak pecah.

Snapseed

Baik profesional maupun amatir, kamu bisa menggunakan Snapseed sebagai aplikasi edit foto terbaik. Tampilannya mudah dimengerti. Selain itu, fitur yang ditawarkan juga tak kalah banyak dan tak kalah menarik ketimbang aplikasi lain.

Kurang lebih, Snapseed memiliki hingga 28 tools yang akan membantumu mengedit foto. Mulai dari bokeh dengan latar belakang blur, hingga hasilnya seindah hasil foto DSLR, kamu bisa coba sendiri menggunakan aplikasi ini.

Pixir

Di Pixir, kamu bisa menemukan banyak fitur dan tools dasar dalam mengedit foto. Begitu pula dengan pilihan lay out dan background. Tak hanya itu, kamu bisa mengedit foto milikmu dengan fitur edit menggunakan doodle, sketsa tinta, dan pensil.

Toolwiz Photos-Pro Editor

Toolwiz Photos-Pro Editor memiliki lebih dari 200 tools canggih untuk membantumu mengedit foto milikmu. Aplikasi edit foto yang satu ini memang dikenal serba bisa. Tak hanya mengedit dengan tools, kamu pun bisa menggunakan banyak efek menarik.

Kamu bisa melakukan face swap alias tukar wajah dengan temanmu yang ada di dalam foto. Selain itu, kamu juga bisa membuat collage untuk merangkum fotomu agar lebih ringkas.

game matematika

Asah Otak dengan Game Matematika Menyenangkan

membuat CCTV

Tutorial Membuat CCTV dengan Ponsel Bekas