in

Hits! Ini Lagu Terbaik Alan Walker

lagu terbaik Alan Walker
Foto: instagram

Ngobrolin.id — DJ asal Norwegia, Alan Walker, tengah naik daun di industri musik. Berawal dari single Faded yang dirilis 2015 silam, kini namanya semakin melambung. Popularitasnya menanjak berkat lagu-lagunya yang enak didengar. Berikut ini lagu terbaik Alan Walker versi tim Ngobrolin.id.

Faded

Lagu inilah yang mengawali kemunculan Alan Walker di blantika musik dunia. Faded menjadi single yang menerima sertifikasi platinum di lebih dari 10 negara. Lagu ini sendiri dinyanyikan oleh Iselin Solheim dan dirilis pada 3 Desember 2015. Faded menjadi lagu terbaik di Norwegia, Swedia, Finlandia, Denmark, dan banyak lagi.

On My Way

Musisi Alan Walker didaulat untuk mengisi soundtrack pada permainan game berbasis online PUBG season 6. On My Way menjadi judul lagu yang diusung oleh DJ kelahiran 24 Agustus 1997 ini. Ia menggandeng Sabrina Carpenter dan Farruko sebagai penyanyi dalam lagunya tersebut.

Lily

Kali ini, Alan Walker mengajak penyanyi bersuara merdu, Emelie Hollow. Kolaborasinya tersebut juga menggandeng K-391 yang juga merupakan DJ asal Norwegia. Lagu ini dirlis pada 2018 dan tergabung dalam album Different World.

Sing Me to Sleep

Berusia sangat “belia”, ia sudah menempati peringkat ke-36 dalam DJ Mag’s Top 100 DJs 2018, bahkan sempat berada di posisi ke-19. Lagu berjudul Sing Me to Sleep dirilis pada 3 Juni 2016. Vokalis untuk lagu ini sama dengan lagu Faded, yaitu Iselin Solheim.

Alone

Dirilis 2 Desember 2016, Alone dinyanyikan oleh penyanyi asal Swedia, Noonie Bao. Alone sendiri digadang menjadi lagu penutup dari rangkaian Faded, Sing Me to Sleep, dan Alone.

All Falls Down

Bersama Noah Cyrus, lagu All Falls Down ikut menjadi hits. Tak hanya itu, DJ ini juga bekerja sama dengan produser rekaman asal Inggris, Digital Farm Animals. Suara merdu Noah Cyrus dan nada yang menghentak bikin pendengarnya bersemangat.

Spectre

Lagu ini dirilis pada 15 September 2017 via Merr Musikk. Di negara asalnya, lagu ini sempat menduduki peringkat ke-5 dalam tangga lagu. Penyanyi yang didaulat menyanyikan Spectre adalah Jesper Borgen.

Darkside

Au/Ra dan Tomine Harket jadi dua penyanyi dalam lagu berjudul Darkside ini. Lagu ini sendiri dirilis pada 27 Juli 2018.

tips olahraga di rumah

Tak Perlu ke Gym, Ini Tips Olahraga di Rumah ala Dokter Timnas Perempuan

Kulit berminyak

Kulit Berminyak? Hentikan Kebiasaan Ini