in ,

Hits! Lagu LANY yang Harus Masuk Playlist-mu

Chilling out bareng lagu-lagu LANY oke juga nih

konser LANY
Foto: instagram thisislany

Ngobrolin.id — Pergantian jadwal konser LANY menuai banyak komentar pedas dari warganet. Sebagian besar penggemar yang protes berasal dari luar kota dan sudah memesan tiket pesawat hingga hotel jauh-jauh hari. Kalau kamu masih belum familiar dengan LANY, berikut ini beberapa lagu hits LANY yang bisa bikin kamu jatuh cinta dengan grup ini.

Malibu Nights

‘I got way too much time to be this hurt, somebody help it’s getting worse
What do you do with a broken heart? Once the light fades, everything is dark’

Judul lagu ini juga merupakan judul album yang dirilis LANY pada 2018, Malibu Nights. Berbeda dari lagu LANY kebanyakan, Malibu Nights memiliki nada yang lembut dengan musik piano yang syahdu. Kamu juga bisa mendengarkan lantunan patah hati dari vokalis LANY, Paul Klein yang khas dan menyayat hati.

Thru These Tears

‘In the end I’m gonna be alright, but it might take a hundred sleepless nights
To make the memories of you disappear, but right now I can’t see nothing through these tears’

Merasa lelah dengan keadaan yang tak kunjung membaik? Kamu wajib banget mendengarkan lagu Thru These Tears yang dibawakan oleh LANY ini. Masih masuk dalam album Malibu Nights, lagu ini bakal mengajak kamu untuk sama-sama melangkah melupakan yang sudah berlalu. Sulit memang, tapi nggak mustahil, kok!

Super Far

‘Waking up to nothing when you’re super far form home
And I watch you fall asleep at night and lay there on my own’

Di Spotify, lagu berjudul Super Far ini merupakan lagu LANY yang paling banyak diputar. Menceritakan tentang hubungan jarak jauh alias long distance relationship yang tidak berjalan dengan baik, Super Far diluncurkan pada 2017 dan langsung merebut hati pendengarnya.

ILYSB

‘Oh my heart hurts so good
I love you, babe, so bad, so bad’

Judul lagu ini merupakan singkatan dari I Love You so Bad yang juga merupakan lirik lagu ini. Lagu bergenre pop ini dirilis pada 2017 bersamaan dengan peluncuran album LANY. Lagu ini menjadi posisi kedua di bawah Super Far sebagai lagu yang paling banyak di dengarkan di-streaming Spotify dan kanal YouTube.

13

Where did we go wrong? I swear I knew we’d last this time
Where did we go wrong? Oh did you, did you change your mind?’

Tempo yang lambat membuat lagu ini enak didengarkan sambil bersantai. Kamu bisa mendengarkan petikan gitar solo yang melengkapi suara vokalis. Dirilis pada 2017, kamu bisa mendengarkan 13 dalam album LANY.

Thick And Thin

‘Something so innocent, is this the end?
Throught you’d be there through thick and thin

Lagu ini merupakan single ketiga yang terdapat di album Malibu Night. Kolaborasi Paul Klein, Jake Gross, dan Lest Priest menyajikan Thick and Thin sebagai lagu yang menyenangkan untuk didengarkan. Jika kamu pernah punya pengalaman ditinggalkan karena alasan yang tidak kamu pahami, mungkin lagu ini bisa mewakili perasaanmu.

I Don’t Wanna Love You Anymore

‘I don’t wanna love you anymore’

Merupakan single ketiga dari album Malibu Nights, lagu I Don’t Wanna Love You Anymore merupakan lagu yang paling banyak didengarkan dari seluruh lagu di album tersebut.

 

 

napas saat berlari

Tutorial Mengatur Napas pada Olahraga Lari

Penyebab jerawat

Psst… Alat-alat Ini Bisa Akibatkan Jerawat