in

Honda Jazz Baru Siap Meluncur Tahun Ini

Honda Jazz terbaru
Foto: Honda Indonesia

Ngobrolin.id — Kabarnya, Honda bahkan sudah sampai ke tahap akhir dan siap meluncurkan Honda Jazz terbaru ini, lho. Pertama kali dijual pada 2014, tahun ini Honda siap mengeluarkan generasi terbaru dari mobil tersebut.

Desain terbaru Honda Jazz ini akan lebih simpel dan refreshing jika dibandingkan model sebelumnya. Sasaran konsumen Honda Jazz yang merupakan anak muda yang suka dengan hal simpel bikin Honda kembali mengeluarkan produk seperti ini.

Seperti yang diketahui, Honda Jazz keluaran pertama dan kedua memiliki desain yang simpel. Sementara, hal tersebut tidak didapatkan pada keluaran ketiga Honda Jazz.

Mobil terbaru ini akan tetap memiliki tinggi di bawah 1,7 meter. Ia memiliki dimensi panjang 4,01 meter, lebar 1,7 meter, dan tinggi 1,5 meter. Bagian depan Honda terbaru ini akan menyematkan lampu depan LED dengan desain menyatu pada lampu sein.

Ada dua varian mesin yang bisa kamu pilih di keluaran terbaru ini, masih sama seperti varian sebelumnya. Pertama, mesin 1.000 cc 3 silinder Turbo yang juga digunakan Honda Civic. Kedua, mesin 1.500cc i-VTEC naturally aspirated.

Varian hybrid juga akan hadir di Honda Jazz terbaru. Pihak Honda sepertinya akan mengandalkan mesin i-MMD terbaru dengan dua motor listrik.

Selain itu, fitur terbaru dari mobil ini adalah emergency call saat terjadi kecelakaan. Hal ini didukung konektivitas in-vechicle wifi dengan ponsel pengguna.

Honda juga akan melengkapi mobil terbarunya itu dengan side skrit, pipa knalpot berlapis krom, dan diffuser yang terintegrasi dengan bumper.

Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan, apakah Honda Jazz kembali mampu merebut hati konsumennya? Diperkirakan, mobil mungil ini akan siap diluncurkan pada September 2019 mendatang. Kamu penasaran juga nggak, guys?

Trik menyikat gigi

Jangan Asal Gosok, Ini Trik Menyikat Gigi yang Benar

ngemil sehat

Mau Ngemil Sehat? Kamu Mesti Coba 6 Camilan Ini