in ,

IIBF 2019: Zona Kalap yang Bikin Auto-kalap

Ke dufan naik alap-alap (cakep), yuk dateng ke Zona Kalap

Zona Kalap
Foto: instagram

Ngobrolin.id—Sudahkah kamu berkunjung ke Indonesia Internasional Book Fair alias IIBF 2019? Kamu wajib banget datang ke sini untuk merasakan keseruannya! Nggak cuma pameran buku, di sini kamu juga bisa datang ke berbagai acara menarik. Salah satunya adalah ‘Zona Kalap’. Ha? Zona Kalap? Iya, kamu nggak salah baca, kok.

Zona Kalap adalah wadah di mana banyak banget buku didiskon dengan harga sangat miring. Tahun ini, Zona Kalap menghadirkan lebih dari 500 ribu buku dengan potongan harga hingga 90 persen. Gimana nggak bikin kalap, kan?!

Total judul yang dipajang di Zona Kalap IIBF 2019 ini ada lebih dari 5.000 judul buku. Buku-buku tersebut berasal dari 250 penerbit yang berbeda. Jadi, genre dan jenis bukunya pun sangat beragam.

IIBF 2019 sendiri dibuka mulai Rabu (4/9) hingga Minggu (8/9). Acara ini dimulai dari pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB. Jadi, kamu bisa berbelanja sepuasnya.

Psst… jumlah booth yang ada di sini hingga lebih dari lima puluh, lho. Pencinta buku mana yang nggak ‘kobam’ dengan adanya buku sebanyak ini.

Salah satu booth yang wajib kamu datangi adalah PT Niaga Swadaya. Di sini, kamu bisa berburu beragam genre buku. Mulai dari novel remaja, buku gaya hidup, hingga buku anak bisa kamu dapatkan. Pastinya, harganya superterjangkau!

Jika kamu bosan dengan buku-buku dalam negeri, kamu juga bisa menyambangi stand dari mancanegara. Seperti judulnya, acara ini juga mendatangkan banyak penerbit dari luar negeri. Semakin ramai, tentunya, dengan kehadiran berbagai genre dari berbagai negara mulai dari Malaysia, Cina, Filipina, hingga Korea.

Kamu juga bisa menyaksikan talkshow menarik dengan banyak narasumber kece. Tak hanya itu, ada banyak lomba dan peluncuran-peluncuran buku terbaru para penulis ternama. Jika kamu punya karya, kamu pun bisa mengikutsertakan pada sesi ‘Bursa Naskah’.

Nggak sabar memborong buku dari Zona Kalap dan puluhan tenant lainnya? Siapkan semangat dan kantong setebal buku ‘Obama & Pluralisme’ yang merupakan buku tertebal sedunia. Hmm… belanja apa, ya?

gangguan narsistik

Kenali Ciri Gangguan Narsistik

IIBF 2019

IIBF 2019, Yuk Datang ke Pameran Buku Murah