in

Ini Deretan Musisi yang akan Mengisi Coachella Festival 2019

Coachella Festival 2019
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Puluhan musisi sudah siap mengguncang panggung Coachella Festival 2019. Diselenggarakan di Indio, California, perhelatan ini akan diadakan pada 12—21 April 2019. Kira-kira, siapa saja yang hadir dan memberikan penampilan terbaiknya?

Ariana Grande

Perempuan berusia 25 tahun ini didapuk menjadi satu dari tiga line up yang memeriahkan Coachella Festival tahun ini. Bersama Childish Gambino dan Tame Impala, ia akan menjadi penampil puncak dari perhelatan akbar yang diadakan tahunan ini.

Ariana sendiri sudah tidak diragukan kemampuan bermusiknya. Ditambah, album terbarunya yang baru rilis tahun ini, ‘thank u, next’ akan jadi penampilan yang mengesankan. Hari Minggu, 14 dan 21 April jadi penampilan Ariana, lho.

Childish Gambino

Solois bernama asli Donald McKinley Glover Jr. ini konon akan memeriahkan festival musik dan seni tahunan tersebut. DJ, penulis lagu, produser rekaman, dan penyanyi asal Amerika tersebut akan membawakan karyanya pada Jumat, 12 dan 19 April 2019.

Tame Ilmpala

Grup musik rock asal Australia ini juga akan memeriahkan festival ini, lho. Kevin Parker (gitar dan vokalis), Jay Watson (penyintesis, vokal, gitar), Dominic Simper (gitar, penyintesis), Cam Avery (bass, vokal), dan Julien Barbagallo (drum, vokal) dikabarkan akan hadir.

Mereka akan memeriahkan panggung musik Coachella Festival pada Sabtu, 13 dan 20 April 2019. Nggak sabar kan menyaksikan penampilan grup bentukan Kevin Parker ini.

BlackPink

Di tengah kesibukan merilis karya barunya, BlackPink juga bakal hadir lho di konser Coachella Festival. Mereka akan hadir dan memeriahkan panggung hiburan pada Jumat, 12 dan 19 April 2019 bersama para musisi lainnya.

DJ Snake

Di hari yang sama dengan Childish Gambino dan BlackPink, DJ yang satu ini juga bakal beraksi. Di hari tersebut juga bakal tampil Janelle Monae, Diplo, Rufus Du Sol, dan banyak lagi!

Khalid

Penyani bernama lengkap Khalid Donnel Robinson ini akan tampil di hari yang sama dengan Ariana Grande. Lagu-lagunya yang hits bisa dinikmati dalam dua hari berbeda.

Zedd

Nggak ketinggalan, Zedd juga akan tampil di hari Minggu sebagai penutup bersama dengan Ariana Grande dan Khalid. Selain itu, musisi lain yang juga tampil pada hari ini adalah Gesafflestein, Bad Bunny, Dillon Francis, dan sebagainya.

Billie Eilish

Bersama dengan Tame Impala, Solange, Kid Cudi, Weezer, dan banyak lagi, Billie Eilish akan membawakan penampilannya pada Sabtu, 13 dan 20 April. Penyanyi muda yang masih 17 tahun ini akan membawakan berbagai karyanya, lho.

Burger emas raksasa

WOW! Burger Emas Raksasa Harganya Rp12,8 Juta!

sandal tradisional

Sandal Tradisional Indonesia yang Cocok untuk Kondangan