in

Ini Dia 7 Lokasi Serial Game of Thrones di Kehidupan Nyata

lokasi serial Game of Thrones
Foto: Google Image

Ngobrolin.id — Serial Game of Thrones season 8 telah usai. Serial fenomenal HBO yang dibintangi Emilia Clarke ini tak hanya menarik dari segi ceritanya. Beberapa lokasi serial Game of Thrones yang ikonik juga bikin orang ingin mengunjungi lokasi tersebut.

Tahukah kamu? Lokasi serial Game of Thrones ini ternyata bisa jadi destinasi seru terutama kalau kamu merencanakan liburan di luar negeri. Nah, inilah daftar lokasi serial paling ikonik seperti dilansir dari laman marieclaire.com.

  1. Thorufoss

 

Foto: Google Image

Air terjun indah ini muncul di Game of Thrones 4 saat naga Daenerys, Drogon, menyerang seekor kambing. Air terjun Thorufoss berada di Islandia dan memiliki pemandangan yang sangat indah.

  1. Taman Nasional Thingvellir

Taman Nasional Thingvellir adalah gerbang berdarah di film serial Game of Thrones. Dalam kehidupan nyata, tempat ini tidak seperti di film karena di film menggunakan efek CGI (Computer Generated Imagery).

  1. Stakkholtsgja

Serangan di season 7 difilmkan di Stakkholtsgja, Islandia.

  1. Pantai Itzurun
Foto: Google Image

Dragonstone telah menjadi salah satu lokasi utama di Game of Thrones musim ini. Jika kamu ingin mengunjunginya dalam kehidupan nyata, pergilah ke Pantai Itzurun di Zumaia, Spanyol.

  1. Itálica

Tempat berkumpul para pemimpin di Game of Thrones berlangsung di King’s Landing. Dalam kehidupan nyata tempat ini ada di Italica, Spanyol.

  1. Tambang Magheramorne

Adegan-adegan Castle Black direkam di Magheramorne Quarry, Irlandia Utara.

  1. Ouarzazate
Foto: Google Image

Satu kota yang pernah dikunjungi Daenerys Targaryen untuk membebaskan budak adalah Essos. Essos direkam di Ouarzazate, Maroko.

manfaat puasa

Manfaat Puasa Bisa Bikin Awet Muda Lho

aplikasi kesehatan mental

Perlu Dicoba Nih, 4 Aplikasi Kesehatan Mental