in

Ini Dia Minuman Hits Jakarta

minuman yang sedang disukai warga jakarta

minuman hits jakarta
foto: unsplash

Ngobrolin.id — Saat ini banyak jenis minuman kekinian yang tersebar di seluruh penjuru Kota Jakarta apalagi di pusat perbelanjaan terkenal yang berada di tengah pusat kota. Keberadaan minuman hits Jakarta tak lepas dari tingginya permintaan terhadap minuman ini.

Jenis-jenis minuman ini pun beraneka ragam dengan rasa yang khas. Sayangnya, tren minuman hits ini masih sebagian besar dipengaruhi oleh cita rasa luar negeri. Oleh karena itu, menciptakan minuman hits yang kental dengan budaya lokal sebenarnya bisa menjadi peluang tersendiri buat kamu.

Namun, tak jarang berbagai macam minuman tersebut memiliki harga yang terbilang cukup mahal buat anak kost. Jadi tidak usah dipaksakan, ya, jika kamu sedang tidak ada duit. Beli es kelapa saja juga nggak kalah enak, kok! Nah, berikut ini macam-macam minuman hits Jakarta.

Chatime

Bicara minuman hits tak lengkap rasanya tidak membahas Chatime. Minuman ini sudah ada cukup lama jika dibandingkan dengan jenis minuman hits lainnya. Dan, hingga kini Chatime masih memiliki pamor yang tinggi. Chatime merupakan minuman yang terbuat dari campuran teh dengan aneka rasa serta tambahan bubble sebagai topping pelengkap.

Kamu bisa menemukan Chatime hampir di seluruh tempat perbelanjaan. Rasa serta topping yang dimilikinya pun sangat bervariasi. Harga Chatime sekitar Rp18 ribu—Rp30 ribuan.

Kokumi

Kokumi merupakan minuman berasa yang menggunakan topping boba sebagai pelengkap. Kokumi sendiri hadir di beberapa mal di Kota Jakarta seperti Mall Artha Gading, Mayapada, Senayan City, Pantai Indah Kapuk Avenue, Mal Kelapa Gading, dan  Ruko Sentra Niaga. Harganya pun bervariasi antara Rp18 ribu—Rp33 ribuan.

Gulu-Gulu

Rekomendasi menu dari Gulu-Gulu sendiri adalah cheese green tea jasmine Gulu-Gulu merupakan minuman yang sangat digandrungi oleh anak gaul Jakarta. Kalau sudah minum ini, artinya kamu anak gaul. Harga Gulu-Gulu bervariasi antara Rp20 ribu—Rp38 ribuan.

Ban Ban Cheese Tea

Minuman yang memiliki cita rasa gurih dari keju ini juga tak kalah menarik perhatian warga Jakarta. Perpaduan antara teh dan keju ternyata menghasilkan perpaduan yang lezat. Kisaran harga untuk Ban Ban Cheese tea sendiri sekitar Rp18 ribu—Rp39 ribuan.

Try Out MasukKampus

Ratusan Peserta Ikuti Try Out MasukKampus Chapter Jakarta

warung langit

Warung Langit, Tempat Makan yang Memakmurkan Petani Lokal