in

Ini ‘Kekasih Hati’ Anisa Rahman, Sudah Lihat?

Anisa Rahman
Foto: instagram

Ngobrolin.id — Setelah mantap bersolo karier dan meninggalkan Sabyan Gambus, Anisa Rahman kini sudah siap merilis single terbarunya. Bertajuk Kekasih Hati, seperti apa penampilan mantan partner duet Nissa Sabyan di lagu terbarunya tersebut?

Nama Anisa Rahman tercatat sebagai salah satu personil Sabyan Gambus sejak dirinya bergabung dua tahun yang lalu. Kini, gadis remaja bersuara merdu itu memilih mengundurkan diri.

Sudah mantap berkarier tanpa grup yang membesarkan namanya, ia pun meluncurkan lagu terbaru bersama Not Tujuh Band. Tema yang dibawakan pun masih sama seperti ketika Anisa masih bergabung dengan Sabyan Gambus. Lagu Kekasih Hati merupakan sholawat yang ia lantunkan.

Hanya dalam waktu beberapa hari setelah diunggah pada Jumat (14/6), musik video ini sudah ditonton lebih dari 300 ribu kali. Lagu ini pun mendapat banyak tanggapan positif. Mulai dari liriknya yang bermakna merindukan nabi, hingga penampilan Anisa Rahman dengan suara merdunya.

Memiliki genre musik yang sama dengan Sabyan Gambus tak menjadikan Anisa Rahman gentar. Walaupun sempat dituduh hengkang karena kalah tenar dengan Nissa Sabyan, Anisa Rahman justru membuktikan bahwa kabar tersebut tidaklah benar dan hanya angin lalu.

Anisa Rahman sendiri sudah resmi keluar dari Sabyan Gambus sejak 3 Mei silam. Ia memilih bersolo karier setelah banyak mendapat support dari penggemarnya. Mereka berharap Anisa Rahman bisa lebih totalitas dalam berkarya jika diizinkan bersolo karier tanpa Sabyan Gambus.

Keputusan tersebut tentu saja mendapat tanggapan dari band yang membesarkan namanya tersebut. Hingga kini, hubungan Anisa Rahman dengan Sabyan Gambus masih harmonis.

Sebelumnya, bersama para personil yang lain, Anisa Rahman berhasil memopulerkan berbagai lagu Sabyan Gambus. Mulai dari Ya Maulana, Deen Assalam, Ya jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qalbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyqol Musstofa, Ahmad ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, hingga Assalamualaika ya Rasulullah.

Bersama Nissa Sabyan di posisi vokal, Anisa Rahman mengisi bagian vokal Sabyan Gambus. Tak hanya mereka berdua, grup yang populer berkat lagu islami ini juga digawangi Ayus sebagai kibordis, Kamal sebagai pemain gendang, Tabe sebagai pemain biola, dan Sofwan sebagai MC. Konser mereka tak pernah sepi. Demikian pula dengan musik video mereka di YouTube yang selalu ditonton para penggemarnya.

Prestasi BTS

Lagi, Ini Prestasi BTS di Ajang Musik

dessert yang disajikan dingin

Aneka Cold Dessert, si Dingin yang Nikmat