in

Ini Kumpulan Lagu Indie tentang Senja yang Enak Banget

Lagu tentang senja yang cocok dinikmati sambil menikmati terbenamnya matahari

lagu indie tentang senja
Foto: pixabay

Ngobrolin.id — Senja sepertinya jadi favorit para musisi untuk menciptakan karya mereka. Hal ini bisa terlihat dari berbagai lagu yang bertemakan senja. Kalau kamu suka musik aliran folk-indie, kamu harus mendengarkan lagu-lagu indie tentang senja ini sambil menikmati senja. Enak banget!

Senja di Ambang Pilu, Danilla Riyadi

Jangan ngaku penggemar musik indie kalau nggak familiar sama Danilla Riyadi. Cewek kelahiran 12 Februari, 28 tahun yang lalu ini emang punya suara yang khas banget.

Lagu Senja di Ambang Pilu cocok banget didengerin kalau lagi kangen sama pasangan (psst… khusus yang punya, ya!). Nuansa musik yang kalem dan tenang bikin kamu terhanyut sama lagunya Danilla.

Menuju Senja, Payung Teduh

Siapa yang nggak kenal sama band yang lagi naik daun ini. Lagu Menuju Senja yang rilis pada 2012 ini khas banget gaya musik Payung Teduh. Temanya masih sama, yaitu tentang rindu.

Senja di Jakarta, Banda Neira

Band yang sudah bubar ini ternyata menyimpan karya-karya luar biasa yang wajib banget didengerin. Seperti judulnya, lagu ini bercerita tentang menikmati Jakarta pada sore hari. Dengerin lagu ini, kamu akan terbayang sisi lain dari Jakarta yang ternyata masih bisa seasik itu di sore hari.

Senja Menggila, White Shoes and The Couple Company

Band yang sudah berdiri sejak 2002 ini juga menghadirkan lagu indie tentang senja. Berbeda dari lagu-lagu tentang senja yang umumnya mendayu-dayu, mereka menghadirkan nuansa senja yang ramai dan enerjik lewat lagu Senja Menggila.

Tiap Senja, Float

Empat belas tahun mewarnai kancah musik indie Indonesia, Float emang udah nggak diragukan lagi kualitas musikalitasnya. Lewat Tiap Senja, musik yang tenang bakal bawa kamu semakin terhanyut dalam suasana senja.

Senja dan Mentari, MarcoMarche

Duo yang satu ini emang kompak banget dalam bermusik. Senja dan Mentari jadi lagu bertema senja yang asik banget didengerin bareng pasangan di sore hari.

Kala Langit Telah Senja, Angsa dan Serigala

Band beranggotakan tujuh orang ini membawakan lagu bertemakan senja. Lirik yang dinyanyikan menyemangati pendengarnya untuk selalu menghadapi apa pun. Kalo kamu ngerasa lagi butuh support atau pengen ngasih support ke teman, lagu ini recommended banget.

Fana Merah Jambu, FourthTwnty

Band yang juga tengah naik daun ini punya lagu yang asik banget buat dinikmati bersama pasangan saat sore hari. Fana Merah Jambu bercerita tentang dua orang yang sedang menikmati senja berdua. Musiknya yang enak banget bikin lagu ini wajib ada di playlist!

koper atau ransel

Koper vs Ransel: Kamu yang Mana?

tidur siang sejenak

Tidur Siang, Sejenak Beristirahat untuk Kembalikan Semangat