in

Inspirasi Karakter Tiga Beruang We Bare Bears

tiga beruang We Bare Bears
Foto: instagram cartoon network

Ngobrolin.id — Familiar dengan karakter tiga beruang We Bare Bears? Serial kartun yang diluncurkan oleh Cartoon Network ini langsung mendapat hati dari penontonnya. Tiga beruang yang lucu dan punya kepribadian yang berbeda bikin siapa aja gemas dan pengen main sama mereka.

Ketiga beruang tersebut berasal dari jenis beruang yang berbeda. Mereka bersaudara bukan karena punya orangtua yang sama, melainkan karena sama-sama menjalani kerasnya kehidupan dari kecil, lho.

Grizzly merupakan yang paling tua di antara mereka bertiga. Beruang cokelat ini merupakan spesies dari beruang grizzly. Sementara, Panda yang berasal dari spesies panda, merupakan kakak kedua. Terahhir, Ice Bear yang merupakan beruang kutub dari kutub utara adalah adik yang paling kecil.

Sifat mereka yang unik sering kali menimbulkan konflik dan berbagai masalah. Namun, dengan kekompakan dan kecerdikan mereka, sekali lagi kakak beradik itu bisa kembali mengatasinya.

Pembuat animasi ini bernama Daniel Chong. Ia lahir dan tinggal di Amerika Serikat. Meskipun demikian, Daniel Chong memiliki darah keturunan dari Singapura dan Cina.

Karakter tiga beruang We Bare Bears sebelumnya hanya berupa coretan doodle. Chong teringat dengan keponakan temannya yang bernama Jamie. Jamie merupakan seorang anak berusia sepuluh tahun dan berdarah Korea.

Inspirasi karakter tiga beruang dia dapatkan dari pengalaman sehari-hari. Bisa dilihat pula dalam serial ini, kamu bakal banyak mengetahui budaya Asia Timur, khususnya Korea Selatan.

Sahabat Grizzly, Panda, dan Ice Bear adalah seorang anak bernama Chloe. Dikisahkan, Chloe dan keluarganya berasal dari Korea Selatan. Tidak hanya itu, Panda juga senang menyanyikan lagu K-Pop. Begitu pula dengan Grizzly yang senang datang ke warung boba. Bahkan, Ice Bear pun bisa bahasa Korea.

Ciri khas tiga tokoh utama tersebut menggambarkan orang-orang Asia yang ada di Amerika Serikat. Ada Grizzly yang ceria dan merupakan sosok ekstrover. Ada Panda yang pemalu dan introver. Sementara, Ice Bear si beruang kutub, punya banyak bakat.

Sampai saat ini, serial We Bare Bears sudah disiarkan di berbagai televisi, tak hanya saluran TV berbayar. Total ada tiga musim yang sudah dibuat hingga saat ini. Setiap musimnya, terdiri atas 26 episode. Satu episode We Bare Bears sendiri berdurasi hingga 11 menit.

 

 

apakah Coachella Festival

Diadakan April, Apa sih Coachella Festival Itu?

Gejala Skizofrenia

Sering Dikira Gila, Ini Gejala Skizofrenia