in ,

Jadwal Rilis Dynamite BTS, Single BTS Berbahasa Inggris

BTS akan rilis lagu baru!

Dynamite
foto: instagram @bts.bighitofficial

Ngobrolin.id — BTS merilis jadwal comeback single terbaru mereka yang berjudul Dynamite dan akan ditampilkan secara perdana di acara MTV Video Music Awards 2020. Pihak BTS pun sudah mengumumkan waktu perilisan single terbaru yang akan tayang pada 21 Agustus.

Untuk foto teaser dari lagu baru tersebut akan dipublikasi tengah malam waktu Korea Selatan pada 11, 13, dan 16 Agustus. Setelah itu, akan dirilis MV teaser pada 19 Agustus.

Video musik resmi untuk lagu terbarunya tersebut akan dirilis pukul 1 dini hari waktu Korea Selatan pada 21 Agustus. Sementara, video Dynamite MV (B-side) akan dirilis 25 Agustus tengah malam waktu Korea Selatan.

Pihak boy grup tersebut sudah merilis poster yang berisi jadwal promosi mereka, di antaranya adanya penampilan perdana lagu Dynamite di MTV Video Music Awards.

Sebelum tampil di acara anugerah musik tersebut, BTS akan mengisi dua sesi wawancara yang diadakan oleh MTV dan NBC. Wawancara di MTV Fresh Out Live akan tayang pada 22 Agustus pukul 6 pagi waktu Korea Selatan. Untuk sesi wawancara di NBC Today Show akan tayang pada 24 Agustus pukul 9 malam waktu Korea Selatan.

Lagu yang akan dirilis oleh BTS merupakan lagu berbahasa Inggris yang memang sudah dinanti-nantikan oleh para ARMY. Pihak Big Hit sudah merilis poster dari lagu tersebut yang cukup penuh dengan warna, seperti menggambarkan keceriaan dari lagu yang sebentar lagi akan rilis.

Dalam bahasa Inggris, dynamite berarti alat peledak yang sangat kuat dan biasa digunakan dalam aktivitas pertambangan untuk menghancurkan batu. Nah, dalam lagu ini, para penggemar menebak arti dynamite merupakan sesuatu yang bisa menggemparkan. Lagu terbaru ini digambarkan sebagai lagu musim panas yang menyenangkan.

Member BTS yang terdiri atas RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jungkook pertama kali mengumumkan peluncuran lagu terbarunya pada Minggu, 26 Juli. Saat itu mereka sedang mengadakan siaran langsung khusus suara di V Live.

panjat pinang

Sejarah Lomba Panjat Pinang

lilin aromaterapi

Cara Membuat Lilin Aromaterapi Sendiri di Rumah