in ,

Jadwal Tayang Film Marvel di 2021

film Marvel
foto: Pixabay

Ngobrolin.id — Setelah merilis film WandaVision di Disney+ Original, Marvel Studios kembali mengumumkan jadwal penayangan beberapa filmnya di 2021. Buat kamu pencinta Marvel wajib banget tahu biar gak ketinggalan. Berikut ini urutan jadwal penayangan film Marvel di 2021.

The Falcon and The Winter Soldier

Film The Falcon and The Winter Soldier sudah ditayangkan di Disney+ sejak 19 Maret 2021 hingga 23 April 2021 mendatang. Film miniseri televisi ini menceritakan karakter Marvel Comics Sam Wilson/Falcon dan Bucky Barnes/Winter Soldier.

Film The Falcon and The Winter Soldier mengambil latar waktu setelah Avengers: Endgame. Dikisahkan Sam dan Bucky harus bekerja sama melawan penjahat wanita yang bernama Flag Smasher. Film ini masih berkaitan dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat.

Loki

Film Loki dijadwalkan akan tayang di Disney+ pada 11 Juni 2021. Film ini menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe dan akan memiliki kesinambungan dengan film-film MCU lainnya. Loki mengambil latar waktu setelah peristiwa Avengers: Endgame.

Black Widow

Film Black Widow dijadwalkan akan tayang pada 9 Juli 2021. Film ini mengambil latar waktu setelah peristiwa Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War. Film Black Widow mengisahkan Natasha Romanoof yang kembali ke tempat asalnya dan menghadapi penjahat yang bernama Taskmaster.

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings merupakan film superhero yang diadaptasi dari salah satu karakter Marvel Comis, karakter tersebut dijuluki dengan sebutan “Master of Kung-Fu”. Film ini dikabarkan akan tayang pada 3 September 2021 di Disney+.

Venom: Let There Be Carnage

Film Venom: Let There Be Carnage akan ditayangkan setelah dua minggu penayangan film Shan-Chi and The Legend of the Ten Rings, yakni pada 17 September 2021.

Hawkeye

Hawkeye merupakan salah satu miniseri lainnya yang ditayangkan oleh Marvel pada layanan streaming Disney+ pada 2021 mendatang. Sayangnya, tanggal resmi penayangan film ini belum dipublikasi oleh pihak Marvel. Film ini menampilkan tokoh Hawkeye yang diperankan oleh Hailee Steinfeld.

Eternal

Eernal dijawalkan akan tayang pada 5 November 2021 dan akan menjadi film pertamanya The Deviants dalam Marvel Cinematic Universe (MCU). The Deviants merupakan ras humanoid fiksi.

Spider Man: No Way Home

Spider Man: No Way Home masih dibintangi oleh Tom Holland dan masih melanjutkan cerita setelah terungkapnya identitas Spider Man yang terjadi pada film Spider Man: Far From Home. Film ini dijadwalkan akan tayang pada 17 Desember 2021.

 

 

 

 

surat lamaran kerja steve jobs

Wow, Surat Lamaran Kerja Pertama Steve Jobs Dilelang Bernilai Miliaran!

dongeng sebelum tidur

Bunda, Dongeng Sebelum Tidur Itu Sangat Bermanfaat, Lho!