in , ,

Jangan Terlewat, Film Dokumenter Billie Eilish akan Tayang Februari 2021!

Jangan sampai kelewatan nihh

film dokumenter billie eillish
foto: instagram @billieeilish

Ngobrolin.id — Billie Eilish merupakan penyanyi muda berbakat yang terkenal melalui karya-karyanya. Musisi kelahiran 18 Desember 2001 ini memiliki keunikan dengan musisi di zaman ini. Keunikan itulah yang menjadi daya tarik bagi penggemarnya. Untuk kamu yang menyukai Billie Eilish, siap-siap film dokumenter Billie Eilish akan tayang di bioskop pada Februari 2021 mendatang!

Film dokumenter berjudul Billie Eillish: The World’s A Little Blurry tersebut akan menceritakan kisah hidup musisi yang sangat nyentrik ini. Selain bioskop, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui Apple TV.

Film ini berkolaborasi dengan Interscope Films, Darkroom, This Mechine, dan Lighthouse Management & Media. RJ Cutler selaku sutradara film dokumenter ini akan menampilkan kisah perjalanan karier Billie Eilish, mulai dari merilis album pertama, yaitu When We All Fall Asleep, Where Do We Go? hingga kisah Billie ketika mendapatkan penghargaan di ajang Grammy Awards.

Billie Eilish berhasil mendapatkan 5 piala pada ajang Grammy Awards melalui album When We All Fall Asleep Where Do We Go? Album tersebut pun meraih penghargaan sebagai album of the year.

Lagu Bad Guy yang dibawakan oleh Billie Eilish juga mencapai peringkat pertama di Billboard Hot 100. Pencapaian lain yang berhasil diraih oleh musisi berumur 18 tahun ini adalah merilis lagu untuk soundtrack film James Bond: No Time To Die pada 3 April 2020. Billie menjadi musisi termuda yang mengisi soundtrack film tersebut.

Hingga saat ini, Billie Eilish sudah berhasil menjual 37,5 juta rekaman lagunya hanya di bagian Amerika Serikat. Jumlah itu belum digabungkan dengan hasil penjualan di seluruh dunia, mengingat penggemar Billie Eilish juga tersebar di luar Amerika Serikat.

Film dokumenter Billie Eilish dibuat dengan perencanaan yang matang. Bahkan, ada kru film yang bertugas sebagai reporter selalu mengikuti perjalanan Billie Eilish sejak 2016. Padahal, pada saat itu Billie belum menjadi musisi yang terkenal. Wow, bisa dibayangkan pembuatan film ini tidak main-main! Film ini pun sudah disetujui oleh pihak Apple TV sejak Desember 2019.

 

 

 

 

Silk

Bae Suzy Ditawari Memerankan Silk, Superhero Marvel Keturunan Korea-Amerika

ENHYPEN

Profil Member ENHYPEN, Boy group yang Sedang Dinantikan Debutnya