in

Jelang Penyelenggaraan SBMPTN 2020, Try Out MasukKampus Sambangi Kota Medan

Kali ini MasukKampus mampir di Medan

Try Out MasukKampus
Try Out MasukKampus

Ngobrolin.id — Minggu, 12 Januari 2020 Try Out MasukKampus bertandang ke Kota Medan yang dihadiri oleh 1.050-an peserta yang merupakan pelajar SMA sederajat di seluruh Kota Medan. Waktu pelaksanaan SBMPTN semakin dekat, MasukKampus semakin giat untuk membantu para pejuang kampus impian agar semakin bersemangat meraih cita-citanya.

Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus

MasukKampus memberikan pelatihan soal ujian SBMPTN, tips dan trik bagaimana menghadapi SBMPTN, motivasi, serta hiburan agar teman-teman merasa enjoy menghadapi ujian. Medan menjadi kota pertama yang disambangi tim MasukKampus di Pulau Sumatera. Sebelumnya, MasukKampus sudah bertandang ke kota-kota besar di Pulau Jawa, seperti Bandung, Bekasi, Bogor, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Solo, dan Semarang.

Try Out MasukKampus
foto: MasukKampus

Try Out  kali ini diadakan di Universitas Sumatera Utara. Indra Sugiarto selaku penulis buku best seller dan founder MasukKampus turut memeriahkan acara try out kali ini untuk memotivasi teman-teman agar tetap bersemangat, jangan pernah putus asa, dan terus berusaha memperjuangkan apa yang menjadi mimpi teman-teman, yaitu kampus impian.

Event kali ini dipandu oleh Nur Rahmi Aqila mahasiswi Ilmu Komunikasi USU 2018 dan juga merupakan Runner Up Duta Genre Provinsi Sumatera Utara. Dalam memandu acara, Rahmi ditemani oleh Leodi Afriandisa mahasiswa Pendidikan Kedokteran USU 2018 dan Runner Up Duta Mahasiwa USU 2019.

MasukKampus selalu memberikan fasilitas terbaik untuk para pesertanya. Kali ini, para peserta diberikan fasilitas berupa e-sertifikat, soal SBMPTN dan SKD STAN, pembahasan soal, goodie bag ekslusif MasukKampus, papan jalan MasukKampus, camilan, hadiah, dan berbagai doorprize yang menarik untuk peserta yang beruntung.

Seluruh fasilitas tersebut membuat peserta semakin nyaman mengikuti jalannya acara hingga selesai. Pasalnya, tak hanya fasilitas, peserta juga mendapatkan manfaat langsung dari acara yang diadakan oleh MasukKampus.

Tak hanya siswa yang berasal dari Kota Medan saja yang datang. Ada beberapa peserta yang berasal dari luar Pulau Sumatera. Seperti Zayyan Ramdhanti, siswi SMAN 1 Sampit, Kalimantan Tengah. Ia sengaja menyeberang pulau untuk mengikuti acara ini.

Kesuksesan acara try out juga berkat bantuan beberapa brand ternama, seperti Telkom University, Universitas Pertamina, Universitas Esa Unggul, Frisian Flag, Yoforia, Roma Sari Gandum, Bantex, Mens Republic, dan beberapa brand lainnya.

MasukKampus masih akan melakukan roadshow di beberapa kota besar di Indonesia. Kota selanjutnya yang akan dihadiri MasukKampus adalah Padang (19 Januari 2020), Lampung (26 Januari 2020), dan (Purwokerto 2 Februari 2020). Pastikan ikuti informasi Try Out MasukKampus dengan mem-follow IG @masukkampus dan nantikan info-info menarik lainnya di @ngobrolinid.

masa depan

4 Hal yang Menentukan Kamu di Masa Depan

kebakaran hutan di Australia

Diperkirakan 30 Persen Populasi Koala Mati Saat Kebakaran Hutan di Australia