in ,

Jenis Gelang Wanita yang Bisa Membuat Penampilan Kamu Semakin Kece

jenis gelang wanita
foto: Pexels

Ngobrolin.id — Gelang menjadi salah satu aksesoris yang disukai karena bisa membuat penampilan menjadi terlihat lebih berwarna, meriah, mewah, atau tidak monoton. Ada banyak jenis gelang wanita yang bisa kamu sesuaikan dengan tema outfit yang sedang dikenakan saat ini. Berikut ini beberapa jenis gelang wanita yang patut kamu coba.

Gelang bangle (Bangle bracelets)

foto : Pexels

Gelang ini terkenal dengan desainnya yang polos, tapi sudah banyak produsen gelang yang menambahkan beberapa macam batu mulia untuk menambah kesan mewah dan berkelas. Gelang bangle dibuat dari emas atau titanium. Gelang ini bisa menambahkan kesan mewah pada penampilan kamu sehingga cocok digunakan untuk acara santai ataupun formal.

Gelang manik-manik

foto: Pexels

Gelang manik-manik sebenarnya sudah ada sejak lama, bahkan gelang ini bisa di-customize  sendiri dengan manik-manik plastik. Namun, untuk menambah kesan mewah, manik-manik yang digunakan bisa terbuat dari kristal, kayu, plastik, stainless steel, atau bahkan batu mulia.

Gelang ini cukup disukai. Selain simpel, gelang manik-manik mudah dipakai karena biasanya tali gelang terbuat dari bahan karet atau menggunakan kaitan. Gelang manik-manik bisa digunakan untuk segala acara, hanya saja kamu perlu memilih manik-manik yang sesuai dengan tema outfit agar tidak merusak keharmonisan penampilan.

Charm bracelet

foto: Pixabay

Charm bracelet merupakan aksesoris fashion yang berasal dari Italia. Di negara asalnya, gelang ini lebih sering digunakan oleh anak-anak karena pada gelang ini dilengkapi dengan bandul yang dapat berbunyi dengan bentuk beraneka ragam. Seiring berkembangnya zaman, gelang ini justru dimodifikasi ulang menjadi gelang mewah yang bisa digunakan oleh siapa saja dari berbagai kalangan umur.

Kalau dari kemewahannya, charm bracelet sudah pasti lebih cocok digunakan untuk acara-acara formal karena bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih mewah.

Gelang mutiara

foto: Pexels

Dari namanya saja pasti kamu sudah tahu bahwa gelang ini terbuat dari butir-butir mutiara yang indah dan berkilau. Gelang ini sudah populer sejak dahulu dan tetap menjadi primadona bagi wanita. Gelang mutiara bisa membuat penampilan kamu menjadi lebih mewah. Oleh karena itu, gelang ini lebih cocok digunakan untuk acara formal.

Gelang tali

foto: pexels

Saat ini sedang tren gelang tali yang terbuat dari seutas tali yang disimpul agar mudah diatur besar kecilnya diameter gelang. Gelang tali dilengkapi dengan satu liontin atau beberapa manik-manik untuk mempermanis penampilan. Gelang tali sangat cocok buat acara santai atau dipakai sehari-hari untuk melengkapi penampilan.

grapseed oill

Grapseed Oil untuk Kulit Berminyak, Apakah Tidak Bikin Semakin Kusam?

kepribadian golongan darah

Kepribadian Berdasarkan Golongan Darah, Valid atau Tidak?