in ,

Jesy Nelson Memutuskan untuk Keluar dari Little Mix, Banyak Fans yang Terkejut

kabar mengejutkan datang dari member Little Mix

Jesy Nelson
foto: Instagram @Jesynelson

Ngobrolin.id — Little Mix, grup vokal yang berasal dari British (Inggris) dan terbentuk sejak 2011. Setelah bersama selama 9 tahun, salah satu anggota Little Mix secara mengejutkan mengundurkan diri, ia adalah Jesy Nelson. Kabar tersebut sontak membuat kaget para penggemar, pasalnya mereka sudah terlihat sebagai satu grup yang sangat cocok.

Sebenarnya, Jesy sudah berencana untuk keluar dari grup di November 2020, tapi keputusan tersebut akhirnya jatuh pada Desember. Setelah Jesy keluar, kini anggota Little Mix hanya tersisa Perrie Edwards, Anne Pinnock, dan Jade Thrilwall. Mereka bertiga sudah terlihat tampil sebagai trio dalam beberapa acara.

Jesy mengaku sangat berat ketika memutuskan untuk keluar dari grup vokal yang sudah membesarkan namanya. Little Mix terbentuk setelah ajang The X Factor usai.

Keputusan tersebut diambil oleh Jesy karena dirinya ingin mengambil cuti dari dunia hiburan. Pasalnya, Jesy merasa kesehatan mentalnya mulai terganggu sehingga ia membutuhkan waktu untuk rehat. Ia merasa butuh menghabiskan waktu bersama keluarga yang dicintainya untuk mengembalikan rasa bahagia. Jesy mengaku belum memiliki rencana lain selain menyembuhkan kondisi mentalnya.

Penyanyi berusia 29 tahun ini mengawali karier sebagai kontestan penyanyi solo di ajang The X Factor pada 2011. Setelah itu, Jesy dipersatukan dalam grup vokal yang bernama Little Mix. Kini, popularitas grup vokal ini terbilang cukup tinggi karena sudah dikenal di berbagai belahan dunia.

Ternyata, popularitas Little Mix membawa pengaruh buruk bagi kesehatan mental Jesy. Ia mengaku tertekan ketika harus mewujudkan seluruh ekspektasi penggemar. Jesy merasa ini sudah waktunya untuk mulai fokus pada kebahagiaan dirinya sendiri, bukan lagi fokus pada kebahagiaan orang lain.

Ketiga anggota lain sangat mendukung keputusan yang Jesy ambil. Mereka bertiga sudah siap untuk tampil sebagai trio dan belum ada rencana untuk membubarkan grup vokal Little Mix.

Jesy diketahui sedang mengalami gangguan makan yang disertai dengan depresi, bahkan pernah melakukan percobaan bunuh diri. Jesy Nelson memang kerap menjadi sorotan media karena masalah percintaannya.

rapid test antigen

Liburan ke Bali Harus Rapid Tes Antigen, Apa Bedanya dengan Rapid Tes Biasa?

sebelum iblis menjemput ayat 1

Teror Sebelum Iblis Menjemput Ayat 1, Anak Kecil Gak Boleh Nonton ya!