in , ,

Jisoo akan Jadi Pemeran Utama dalam Drama Snowdroop

jadi gak sabar liat comeback Jisoo di drama korea

jisoo
foto: instagram @ blackpinkofficial

Ngobrolin.id— Kabar terbaru datang dari salah satu member grup BLACKPINK, Kim Jisoo. Kabarnya Jisoo akan bermain dalam drama Korea yang akan tayang di stasiun televisi JTBC. Kabar tersebut dirilis oleh media lokal, yaitu My Daily pada Selasa (18/8).

Drama Snowdroop akan disutradai oleh Jo Hyun-tak. Jisoo akan mengisi tokoh protagonis utama dalam drama Snowdroop.

Drama ini ditulis oleh Yoo Hyun-mi. Ini kali kedua Jo Hyun-tak dan Yoo Hyun-mi berkolaborasi dalam projek film drama setelah film Sky Castle.

Namun, hingga saat ini masih belum banyak informasi yang beredar terkait drama yang akan dibintangi oleh Jisoo, seperti jalan cerita dan waktu pasti kapan dirilisnya.

Sebelumnya, Jisoo juga pernah debut dalam dunia akting saat menjadi cameo di The Producer yang tayang pada 2015 lalu. Selanjutnya, ia pernah juga muncul dalam drama Arthdal Chronicles yang tayang pada 2019. Pada film tersebut, ia berperan sebagai cinta pertamanya Sae-Ya yang dimainkan oleh Song Joong-ki.

YG Entertaiment selaku agensi yang menaungi Jisoo juga sudah membenarkan kabar tersebut. Member tertua di BLACKPINK tersebut akan mengisi tokoh utama dalam drama Snowdroop.

Jisoo merupakan visual dari girl group BLACKPINK yang selalu berhasil membuat fans terpana. Tak heran, kabar terbaru darinya membuat banyak fans yang disebut sebagai Blink bahagia.

Kim Hye-Yoon dikabarkan juga ditawari untuk membintangi drama ini. Ia sedang mempertimbangkan tawaran tersebut sehingga belum bisa dipastikan apakah Kim Hye-Yoon akan benar-benar mengambil tokoh dalam drama Snowdroop.

Saat ini, Jisoo diketahui sedang sibuk dengan rencana comeback BLACKPINK yang akan berkolaborasi dengan Selena Gomez. Lagu tersebut akan tayang pada 28 Agustus 2020 pukul 13:00 KST (Korea Standard Time) atau 11:00 WIB.

jembatan youtefa

Sosok Jembatan Youtefa yang Ada di Uang Rp75 Ribu

film jadul Indonesia

Nostalgia Film Jadul Indonesia yang Romantis dan Bikin Baper