in ,

Joe Taslim Bermain Peran di Film The Swordsman!

aktor laga tampan Indonesia mengisi dunia perfilman Korea

the swordsman
foto : instagram @joe_taslim

Ngobrolin.id — Joe Taslim merupakan salah satu aktor laga Indonesia. Sudah banyak judul film yang dimainkan olehnya, baik film lokal maupun film internasional. Kali ini kabar terbaru datang darinya yang terlihat dengan style rambut gondrong. Ia menyampaikan sendiri bahwa dirinya bermain peran di film The Swordsman, karya Choi Jae-hoon, sineas Korea Selatan.

Kabar tersebut dikabarkan olehnya di akun Instagram pribadinya. Joe Taslim membagikan tiga foto dirinya yang sedang mengerjakan project tersebut. Pada film ini ia beradu peran dengan Jang Hyuk, aktor ternama asal Korea Selatan.

Ternyata, film ini sudah digarap sejak 2017 lalu. Film The Swordsman merupakan film sejarah kolosal, dalam film tersebut Joe berperan sebagai Gurutai, bangsawan pendekar yang datang di masa Dinasti Qing.

Film The Swordsman menceritakan kisah kekacauan yang terjadi pada era transisi kekuasaaan Dinasti Ming dan Qing.

Joe mengatakan dirinya harus tinggal selama tiga bulan di Korea dan melakukan perjalanan ke desa-desa terpencil negara tersebut. Hal tersebut sangat berkesan bagi dirinya dan ia sangat merindukan momen tersebut.

Film ini dikabarkan akan tayang pada September 2020. Film The Swordsman merupakan film Korea pertama yang dibintangi olehnya. Namun, sayangnya belum ada kabar terbaru kapan film ini akan diputar di Indonesia karena bioskop di Indonesia masih ditutup.

Namun, Joe Taslim sangat berharap orang-orang Indonesia yang tinggal di Korea Selatan bisa menonton film ini di sana.

Keramahan para kru, makanan, serta budaya Korea Selatan yang ditemui Joe Taslin selama proses syuting sangat dirindukan oleh dirinya. Ada banyak pengalaman menarik yang didapatkan oleh Joe Taslim dari film ini.

fakta miniso

Fakta Miniso, Ternyata Bukan Berasal dari Jepang

podkesmas

Bosan? Dengar Podcast Podkesmas Aja!