in ,

Johnny Depp Resmi Mengundurkan Diri dari Fantastic Beast 3

akhirnya keputusan tersebut sudah final

Johny Depp
foto: instagram @fantasticsbeastsmovie

Ngobrolin.id — Pada (6/11), Johnny Depp mengumumkan melalui akun Instagram pribadinya bahwa ia sudah resmi mengundurkan diri dari Warner Bross untuk memerankan tokoh Grindelwald di Fantastic Beast 3. Padahal, film tersebut baru akan mulai digarap lagi setelah mengalami penundaan selama pandemi.

Dalam pers rilis yang diunggah oleh Depp, ia sangat berterima kasih kepada para penggemar yang terus mendukungnya. Depp juga mengatakan bahwa ia menghormati dan menyetujui atas usulan pengunduran diri tersebut.

Sebelumnya, diketahui Johnny Depp sedang terlibat masalah dengan istrinya, Amber Heard. Hingga saat ini kasus mereka masih bergulir di persidangan.

Grindelwald sendiri merupakan sosok antagonis yang sangat penting di dalam dunia Harry Potter, atau lebih tepatnya dunia sebelum Harry Potter. Ia merupakan musuh yang langsung bersentuhan dengan Albus Dumbledore muda.

Johnny Depp memerankan karakter Grindelwald pada seri kedua yang rilis pada 2018. Dalam film tersebut, Depp memerankan tokoh Grindelwald muda dan sedang berupaya membangun kekuasaan dengan ilmu kegelapan.

Jadi, jauh sebelum Voldemort terkenal sebagai sosok kegelapan di dalam dunia sihir, Grindelwald sudah lebih dahulu berupaya untuk menguasai dunia sihir dengan ilmu gelapnya. Tokoh antagonis inilah yang akan juga membentuk dunia Harry Potter selanjutnya.

Dalam film tersebut diceritakan juga bahwa pada awalnya Grindelwald merupakan sahabat Albus Dumbledore, tetapi karena satu dan lain hal, dirinya berubah menjadi ambisius ingin membangun pasukan yang dapat memorak-porandakan dunia sihir.

Sebenarnya, saat tahun pertama Depp bergabung dengan Fantastic Beast, ia sudah memiliki kasus lain yang membuat sebagian penggemar memintanya untuk berhenti. Namun, JK Rowling menolak usulan tersebut karena ia menilai Depp berhasil memerankan karakter antagonis tersebut dengan sangat baik.

Banyak penggemar yang memuji aksi Depp dalam memainkan karkater Grindelwald pada saat itu. Namun, kesempatannya untuk memerankan tokoh antagonis tersebut sudah berhenti sampai di sini. Lalu, kira-kira siapa ya, yang akan didapuk menjadi pemeran dari tokoh Grindelwald pada film Fantastic Beast 3 mendatang?

Paranoia

Nicholas Saputra Bermain di Paranoia, Film Terbaru Miles Films

JKT48 terancam bubar

JKT48 Merugi Selama Pandemi dan Terancam Bubar!